Jelang perilisannya dalam waktu dekat, Universal meluncurkan trailer terbaru The Invisible Man. Sejumlah fakta pun terungkap di trailer The Invisible Man, yang notabene film horor produksi Blumhouse.

The Invisible Man mengisahkan kehidupan baru Cecilia Kass pasca ditinggal mati oleh suaminya yang seorang ilmuwan kaya dan jenius. Namun belakangan, Cecilia mulai mencurigai suaminya yang abusif itu masih hidup, dan di saat bersamaan, Cecilia diteror oleh seseorang yang tak bisa dilihat.

Filmnya sendiri diadaptasi dari novel H.G. Wells, yang di tahun 1933 pernah diangkat Universal ke layar lebar. Adapun The Invisible Man juga dikenal sebagai salah satu karakter monster legendaris, sehingga tak heran jika film terbarunya cukup diantisipasi.

Kembali ke topik utama, apa saja sih fakta menarik yang ada di trailer terbaru The Invisible Man? Langsung saja, ini dia ulasan selengkapnya!

Baca Juga  Wanda akan Punya Anak? 8 Fakta di Teaser Falcon and Winter Soldier, WandaVision dan Loki!

1. Ceritanya Berawal dari Prahara Rumah Tangga

Alih-alih eksperimen yang berakhir kacau, The Invisible Man memulai ceritanya dari sesuatu yang lebih personal, yakni keretakan hubungan pasutri Cecilia Kass dan Adrian Griffin.

Tak kuat lagi menghadapi kelakuan suaminya yang seperti sosiopat, Cecilia pun minggat dari rumah selagi Adrian sedang terlelap. Sialnya, di tengah jalan, Cecilia tak sengaja membuat alarm mobil berbunyi dan menyebabkan aksinya ketahuan. Cecilia pun sempat diserang suaminya yang abusif ketika sudah menaiki mobil, sebelum akhirnya ia berhasil melarikan diri.

Baca Juga  Trailer Aquaman Rilis! Lets Get Wet With Mermaid Man!!

2. Berpisah dengan Adrian, Hidup Cecilia Makin Kacau

Bukannya mendapat ketenangan, Cecilia justru mengalami berbagai kejadian janggal sejak ia berpisah dengan Adrian.

Mulai dari jejak telapak tangan di kamar mandi sampai hembusan nafas misterius, segala kejadian di luar nalar ini membuat Cecilia stres berat hingga ia terlihat seperti orang gila. Terlepas Adrian telah dinyatakan meninggal, Cecilia mencurigai semua kejadian aneh yang dialaminya adalah perbuatan Adrian.

Cecilia bahkan meyakini mantan suaminya punya cara untuk tak kasat mata, sehingga tiada yang tahu bahwa Adrian-lah yang meneror dirinya.


Fakta trailer berikutnya akan menyoroti ragam teror The Invisible Man dan aksi nekat Cecilia. Simak halaman kedua, guys!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2ยป