Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film terbaru bong joon ho

2 Film Terbaru Bong Joon Ho Setelah Parasite Terungkap, Ada yang Bergenre Horor!

Usai menyabet piala Oscar lewat Parasite, tak sedikit yang penasaran dengan film terbaru Bong Joon Ho selanjutnya.

Kabar baiknya, kini sudah beredar informasi terkait karya terbaru sineas Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, ada dua film terbaru yang disiapkan Bong Joon Ho, dimana masing-masing punya genre berbeda. Penasaran dengan dua film apa yang sedang digodok Bong? Simak detail selengkapnya di bawah ini!

1. Film Korea Bergenre Action Horor

Film pertama yang tengah dikembangkan Bong ini terdengar cukup menarik. Pasalnya, Bong mengungkapkan, film berlatar Seoul ini mengusung elemen unik yang memadukan action dan horor.

Sayangnya, Bong belum membeberkan cerita yang ditawarkan filmnya. Yang jelas, Bong diketahui tak asing dengan film berisi adegan action, karena ia pernah menghadirkannya lewat The Host dan Snowpiercer.

Kini yang menjadi tanda tanya, horor jenis apa yang hendak dibawakan Bong. Apakah horor psikologi macam Get Out atau horor sadis macam Ready or Not. Namun jika mengacu pada visi Bong yang melibatkan genre action, kemungkinan besar itu adalah horor sadis.

2. Film Drama Berbahasa Inggris

Proyek Bong lainnya adalah film berbahasa Inggris dengan genre drama. Berbeda dengan film action horor yang tadi, ada sedikit detail tentang cerita di film drama ini.

“Ini adalah film drama yang diangkat dari peristiwa nyata yang terjadi pada 2016. Setengah latar belakangnya berada di Inggris, dan setengahnya lagi di Amerika Serikat,”terang Bong soal cerita film berbahasa Inggris ketiganya setelah Snowpiercer dan Okja.

Menarik untuk menunggu siapa aktor/aktris Hollywood yang akan direkrut Bong untuk film drama besutannya. FYI, Bong sendiri pernah menggandeng tiga bintang film superhero Marvel, yakni Chris Evans, Jake Gyllenhaal dan Tilda Swinton.

3. Belum Ada Kepastian Tanggal Rilis

film terbaru bong joon ho

Setelah kemenangannya di ajang Oscar 2020, Bong mengakui akan kembali melanjutkan proses pengembangan kedua filmnya, yang saat ini belum punya judul resmi. Di saat bersamaan, Bong juga tengah mengembangkan serial Parasite yang diproduksi HBO.

Dengan kesibukannya menangani tiga proyek sekaligus, tidak diketahui pasti mana proyek yang jadi prioritas Bong. Karena itulah, belum ada kabar lebih lanjut soal jadwal syuting dan tanggal rilis dua film terbaru Bong Joon Ho, yang ia tulis dan sutradarai. Jadi, kita tunggu saja ya perkembangannya.

Sumber: IndieWire

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya