Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the batman

Mirip Daredevil? Ini Penampilan Resmi Robert Pattinson di The Batman!

Setelah sekian lama dinanti, kostum Robert Pattinson sebagai jagoan ikonik DC di The Batman akhirnya terungkap. Namun yang menggelitik, sebagian pihak menilai kostum Pattinson mirip dengan Daredevil besutan Netflix. Benarkah demikian?

Kostum superhero Pattinson sendiri diperlihatkan sutradara Matt Reeves dalam bentuk video, yang ia rilis melalui Twitter dan Vimeo. Dengan durasi 55 detik, video ini menunjukkan logo baru Batman serta kostum bagian dada hingga kepala. Kostum ini pun tampak badass dengan desainnya yang lebih menyerupai armor, bukannya spandex ala Superman. Adapun musik sangar di video ini adalah buatan Michael Giacchino, yang nantinya juga mengkomposeri musik latar belakang The Batman.

Sekarang mari kita membahas kenapa kostum Batman versi Robert Pattinson malah dianggap mirip Daredevil. Jika dilihat secara sekilas, memang sulit dipungkiri kalau pola desain kostum Batman Pattinson menyerupai kostum Daredevil dari Netflix. Kesan Daredevil pun kian terpancar kuat dengan background dan cahaya merah di video, yang mana warna itu identik dengan superhero Marvel dan opening sequence di serialnya.

Saya sendiri bingung kenapa Reeves dan kru memilih nuansa merah untuk memperkenalkan batsuit Pattinson. Padahal jika seandainya mereka memilih nuansa hitam putih atau silver, yang mana itu lebih cocok untuk karakter Batman, maka kesan Daredevil tak akan mencolok seperti ini. Disamping itu, blunder Reeves lainnya adalah tidak memperlihatkan “telinga panjang dan lancip” khas kostum Batman, sehingga hal ini memperkuat kesan,”eh, kok jadi mirip Daredevil”.

Kini menarik untuk menunggu bagaimana tanggapan Reeves setelah kostum Batman banyak dianggap mirip Daredevil. Kita juga menunggu foto atau video resmi selanjutnya yang bisa menampilkan kostum Pattinson dalam wujud terbaiknya. Karena di tengah maraknya komentar negatif Daredevil, ada yang menilai kostum Pattinson sebenarnya lebih mengarah ke game Batman Arkham Knight. Jika benar demikian, maka kostum Pattinson pastinya akan sangat keren.

the batman

Selain Pattinson, The Batman juga menampilkan Andy Serkis sebagai Alfred, dan Jeffrey Wright sebagai Commissioner Jim Gordon. Adapun trio pemeran villain meliputi Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (Riddler) dan Colin Farrell (Penguin).

Dengan plot cerita yang belum diketahui, rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya