0

Usai menyuguhkan film gangster yang memukau lewat The Irishman, Martin Scorsese kini bersiap menggarap film terbarunya, Killers of the Flower Moon.

Menariknya, Killers of the Flower Moon menandai debut Scorsese dalam menyutradarai film bergenre western. Dengan naskah yang diracik penulis pemenang Oscar Eric Roth (Forrest Gump), Scorsese akan mengangkat kisah nyata pembunuhan berantai suku Indian. Lantas bagaimana detail cerita kelam yang akan disajikan di Killers of the Flower Moon? Kenapa ia wajib diantisipasi oleh kalangan pecinta film? Ini dia ulasan selengkapnya, guys!

1. Menghadirkan Kisah Pembunuhan Berantai Sadis

Jadi film ini sebenarnya diadaptasi dari buku berjudul Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI. Ditulis David Grann, buku non-fiksi ini menyoroti misteri pembunuhan suku Indian bernama Osage di Oklahoma tahun 1920-an, yang bermula dari penemuan sumber minyak di tanah mereka.

Seiring makin banyaknya orang Indian yang menjadi korban, kasus ini kemudian diusut J. Edgar Hoover yang notabene pemimpin FBI. Dari situlah, FBI akhirnya berhasil membongkar salah satu konspirasi paling mengerikan yang kini jadi bagian sejarah kelam Amerika Serikat. Adapun dengan tindak kejahatan yang masif dan sistematis, kasus pembunuhan Osage ini tercatat sebagai salah satu kasus kriminal terbesar yang pernah terjadi di AS.

Baca Juga  Analisa 5 Kelebihan dan 2 Kekurangan Joker Versi Joaquin Phoenix!

2. Mempertemukan 2 Aktor Kesayangan Martin Scorsese

Selain cerita misteri pembunuhan berantai berbau konspirasi, daya tarik lain film ini adalah kehadiran dua bintang besar yang selama ini kerap bermain di film-film Scorsese. Mereka tidak lain adalah Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro.

Ini menjadi film keenam DiCaprio dan Scorsese menyusul Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island dan The Wolf of Wall Street. Sementara De Niro sebelumnya malah sudah sembilan kali menggawangi film Scorsese, dimana kolaborasi mereka melahirkan film-film hebat seperti Taxi Driver, Raging Bull, The KIng of Comedy, Goodfellas, dan yang terbaru The Irishman.

Adapun ini bukan pertama kalinya DiCaprio dan De Niro bertemu dalam satu film, karena di tahun 90-an mereka pernah beradu akting di This Boys Life dan Marvin’s Room. Nantinya De Niro akan berperan sebagai William Hale, tokoh penting dalam kasus Osage. Sedangkan DiCaprio didapuk sebagai pemeran utama dengan karakter yang belum diketahui. Selebihnya daftar pemain akan diisi aktor-aktor keturunan Indian.

Baca Juga  Top 5 Detail Serial Lord of the Rings Sejauh Ini, Bakal Jadi Prekuel Sauron?

3. Siap Dirilis 2021

killers of the flower moon

Killers of the Flower Moon dipastikan akan menggulirkan proses syuting pada Maret 2020. Untuk sementara ini film produksi Paramount belum menetapkan tanggal rilis, selain dikonfirmasi akan hadir di 2021. Masih lama namun tetap menarik untuk ditunggu nih!

Sumber: Collider

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!