0

Di tengah persiapan syuting Jurassic World 3, Chris Pratt berbagi detail menarik yang menyinggung film superhero terbesar Marvel.

Pratt mengibaratkan filmnya seperti Avengers: Endgame, dimana ia memerankan karakter Star-Lord. Pernyataan Pratt sendiri bukannya tanpa alasan. Karena menurutnya, kemiripan ini berasal dari fakta kembalinya semua pemain dari film pertama Jurassic Park (1993) di Jurassic World 3. Hal ini, menurut Pratt, serupa dengan cara Endgame membawa semua pemain dari film-film sebelumnya.

“Mungkin ini tak seharusnya saya ceritakan. Semua pemain dari film pertama Jurassic Park akan kembali. Itu akan terasa sangat mirip dengan bagaimana (Avengers) Endgame menghadirkan semua karakter (dari film-film sebelumnya),”ungkap Pratt, yang akan kembali sebagai Owen si pawang raptor.

Review Jurassic World: Fallen Kingdom

Menyusul Pratt, pemain lain dari era Jurassic World yang akan kembali ialah Bryce Dallas Howard (Claire). Sementara pemain lama Jurassic Park yang dimaksud Pratt antara lain: Laura Dern (Ellie Sattler) Sam Neill (Alan Grant) dan Jeff Goldblum (Ian Malcolm). Kehadiran mereka bertiga tentu akan membawa sensasi nostalgia tersendiri. Disamping itu, yang tak kalah menarik adalah bagaimana mereka menanggapi situasi di Jurassic World 3, setelah berhasil selamat dari teror dinosaurus di Jurassic Park.

Well, bicara situasi di film ketiga, nantinya dinosaurus bakal berkeliaran bebas di kota hingga membuat kerusakan tak terhindarkan. Jika yang muncul dinosaurus herbivora mungkin masih diatasi. Namun bagaimana jika yang berkeliaran adalah jenis karnivora seperti T-Rex atau raptor? Adapun sebagai pengingat saja, kemunculan dinosaurus di kota ini berawal dari proses evakuasi mereka di Fallen Kingdom yang berakhir kacau.

Baca Juga  Captain Marvel 2 Resmi Dibuat dengan Penulis WandaVision!
Baca Juga  Resmi Dibuat, Ant-Man 3 Kembali Libatkan Paul Rudd dan Peyton Reed!

cerita jurassic world 3

Selain dinosaurus yang masuk kota, Jurassic World 3 juga menceritakan situasi dimana dinosaurus dijual bebas di seluruh dunia, sehingga kini bukan hanya Dr. Wu saja yang bisa membudidayakan dinosaurus. Selebihnya, belum diketahui sinopsis dari film garapan Colin Trevorrow, yang sebelumnya menyutradarai film pertama Jurassic World.

Rencananya Jurassic World 3 akan dirilis 11 Juni 2021. Film ini pun menjadi penutup trilogi Jurassic World, dan mungkin juga film terakhir dari franchise Jurassic.

Sumber: The Ellen Show

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!