Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Desain Batsuit Akhirnya Terlihat Jelas di Foto Syuting The Batman!

Sutradara Matt Reeves memang sudah memperlihatkan desain batsuit di The Batman lewat sebuah video.

Namun karena penampakan di video ini kurang maksimal, sebagian penggemar pun memilih untuk menunggu gambar yang lebih jelas, sebelum menarik kesimpulan apakah benar batsuit ini mirip dengan Daredevil. Kini penantian itu akhirnya terjawab menyusul beredarnya foto syuting The Batman.

Seperti yang terlihat, proses syuting ini bukan dilakoni sang aktor Batman Robert Pattinson, melainkan seorang stuntman. Beralih ke topik utama, desain batsuit jelas sangat berbeda dari kostum Batman sebelumnya apalagi Daredevil.

Perbedaan mencolok ini terlihat dari bagian lengan bawah yang lebih besar, ditambah dengan adanya sabuk peralatan yang membuat batsuit makin terkesan bulky. Sabuk ini pun disinyalir berfungsi untuk menunjang aksi Batman sebagai detektif. Untuk jubahnya sendiri belum terlihat karena mungkinakan muncul dalam bentuk efek CGI.

Yang tak kalah menarik untuk disorot, si stuntman juga tampak memakai topeng bertelinga lancip khas Batman, namun dilengkapi google atau semacam lensa khusus. Belum pasti diketahui apakah google ini dipasang sebagai pengaman untuk stuntman atau jadi bagian permanen dari topengnya. Namun pernah ada rumor yang mengklaim, mata Batman di filmnya nanti akan memancarkan warna putih seperti di komik dan film animasinya.

Selain batsuit, foto ini juga mengungkap desain Batcycle baru milik Batman. Desainnya boleh dibilang lebih mirip motor gede biasa, dan jauh berbeda dengan versi trilogi The Dark Knight yang cenderung seperti kendaraan tempur. Desain sederhana ini pun menguatkan rumor bahwa Batman Pattinson belum lama jadi pahlawan Gotham, sehingga wajar kalau gadget miliknya (termasuk Batcycle) belum berkembang sampai di level yang sangat canggih.

Selain Pattinson, The Batman juga menampilkan Andy Serkis sebagai Alfred, dan Jeffrey Wright sebagai Commissioner Jim Gordon. tak ketinggalan trio pemeran villain meliputi Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (Riddler) dan Colin Farrell (Penguin). Adapun Reeves menjanjikan, film besutannya akan lebih mengedepankan kemampuan detektif Batman ketimbang film-film terdahulu.

Dengan plot cerita yang belum diketahui, rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Sumber: Glasgow Live

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya