Ini Makna Judul Resmi Jurassic World 3 Menurut Chris Pratt!


Seiring proses syuting Jurassic World 3 telah dimulai, sutradara Colin Trevorrow mengungkapkan filmnya resmi berjudul Jurassic World: Dominion.

Kini gilliran Chris Pratt yang berbagi detail tentang makna di balik judul filmnya. Menurut pemeran Owen si pawang raptor, sub judul film bisa dimaknai sebagai kedaulatan atau kekuasaan (yang ini sih sudah jelas ya). Sedangkan untuk arti secara keseluruhan, Pratt menjelaskan judul ini merepresentasikan upaya manusia untuk menciptakan kekuasaan atas alam.

Jika dianalisa lebih lanjut, makna judul Jurassic World 3 sebenarnya sempat tersirat di cerita film pertama Jurassic Park. Dalam film besutan Steven Spielberg, kita menyaksikan bagaimana manusia merasa jadi penguasa alam (bahkan Tuhan), setelah mereka berhasil menghidupkan kembali dinosaurus lewat eksperimen genetik.

Namun di sisi lain, kita juga diperlihatkan karma berat yang menimpa manusia akibat melanggar hukum alam. Sebut saja, kesalahan internal yang berujung membuat dinosaurus karnivora di wahana lepas hingga menelan banyak korban jiwa. Satu dari sekian contoh dampak negatif keserakahan manusia inilah yang kemudian jadi pesan moral di film-film Jurassic.

Menyusul Pratt, pemain lain dari era Jurassic World yang akan kembali ialah Bryce Dallas Howard (Claire). Ada pula trio pemain lama Jurassic Park yang dipastikan kembali, yaitu Laura Dern (Ellie Sattler), Sam Neill (Alan Grant) dan Jeff Goldblum (Ian Malcolm).

Baca Juga  Rekomendasi 5 Film Seru untuk Menemanimu yang Harus di Rumah!

Kehadiran mereka bertiga tentu akan membawa sensasi nostalgia tersendiri. Disamping itu, yang tak kalah menarik adalah bagaimana mereka menanggapi situasi di Dominion, setelah berhasil selamat dari teror dinosaurus di Jurassic Park. Karena bersatunya wajah lama dan baru di Dominion, Pratt mengibaratkan filmnya nanti akan seperti Avengers: Endgame.

Review Jurassic World: Fallen Kingdom

Untuk saat ini belum diketahui sinopsis dari film penutup trilogi Jurassic World. Namun berkaca dari ending Fallen Kingdom, film ini seharusnya akan menampilkan dinosaurus yang berkeliaran bebas di tengah kota. Selain itu, patut diingat juga bahwa dinosaurus kini dijual bebas di seluruh dunia, sehingga siapapun bisa membudidayakan hewan prasejarah. Adapun foto syuting dari Trevorrow mengindikasikan bakal ada adegan dinosaurus di area bersalju.

Baca Juga  Analisa 5 Kelebihan dan 2 Kekurangan Joker Versi Joaquin Phoenix!

Rencananya Jurassic World: Dominion akan dirilis 11 Juni 2021.

Sumber: Movieweb

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals