Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film maret 2020

Rekomendasi 7 Film Maret 2020 yang Patut Kamu Tonton!

Seiring bulan ini ada sejumlah film yang sayang untuk kamu lewatkan, Yunoya Media membuat daftar rekomendasi film Maret 2020 yang patut ditonton!

Rekomendasi film Maret 2020 ini sendiri memuat berbagai genre, mulai dari drama, action, horor hingga thriller. Beberapa diantaranya mungkin sudah sering kamu dengar. Namun ada pula yang baru dan tak kalah seru. Penasaran? Langsung saja, guys. Inilah rekomendasi 7 film Maret 2020 selengkapnya!

1. Onward (4 Maret)

Karya terbaru Pixar ini mengusung kisah petualangan berbalut elemen fantasi. Ceritanya sendiri bermula saat kakak beradik elf melakukan perjalanan untuk mengungkap apakah masih ada sihir di dunia mereka.

Selain duet maut Chris Pratt dan Tom Holland sebagai pengisi suara utama, Onward juga menarik untuk ditonton berkat adanya sentuhan ajaib Pixar yang selama ini telah menelurkan banyak film animasi hits jempolan.

Baca Juga  Trailer Terbaru Wonder Woman 1984 Unjuk Penampilan dan Aksi Cheetah!

2. Bloodshot (11 Maret)

Film adaptasi komik Valiant ini bisa saja menjadi franchise baru Vin Diesel jika sukses di box office, menyusul Fast and Furious.

Nantinya Diesel memerankan prajurit super yang balas dendam pada penjahat yang membunuh istrinya dan membuat ia kehilangan ingatan. Adapun film superhero ini diplot menjadi pembuka Valiant Cinematic Universe. Kita lihat saja apakah Bloodshot akan berhasil memenuhi ambisi Sony untuk menciptakan semesta film di luar franchise Spider-Man.

3. My Spy (13 Maret)

Dibintangi Dave Bautista (pemeran Drax di Guardians of the Galaxy), film ini mengisahkan seorang agen rahasia CIA yang bertugas mengawasi seorang gadis kecil dengan pola pikir seperti orang dewasa.

Well, bukan tanpa alasan cerita My Spy terdengar menggelitik. Karena faktanya ia dibesut sutradara spesialis komedi Peter Segal, sebelumnya pernah menyajikan film spionase kocak Get Smart. Jadi sepertinya Segal tahu bagaimana menyulap aksi mata-mata menjadi komedi yang mengundang gelak tawa.

4. A Quiet Place Part II (18 Maret)

Sekuel ini masih menyoroti perjuangan keluarga Abbott untuk bertahan hidup dari teror alien, yang langsung memangsa jika ada suara. Namun tak hanya itu, cerita A Quiet Place Part II jadi tambah menarik dengan adanya penyintas baru yang membuat segalanya jadi lebih rumit dan dilematis.

Baca Juga  Trailer Extraction, Film Action Kolaborasi Chris Hemsworth dan Sutradara Avengers: Endgame!

Pasca kesuksesan besar film pertama, John Krasinski kembali terpilih sebagai sutradara dan mengarahkan sang istri, Emily Blunt, yang kembali memerankan karakter utama. Ada pula pemain baru Cillian Murphy yang kemungkinan akan menjadi musuh Abbott di tengah invasi alien.


Rekomendasi film Maret 2020 masih berlanjut nih. Yuk simak halaman kedua, guys!

1 2»
Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya