Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
black widow

Film Black Widow: Taskmaster Ternyata Punya Senjata Black Panther, Ini Fotonya!

Perlahan tapi pasti detail karakter Taskmaster di film Black Widow makin banyak yang terungkap. Yang terbaru, ada detail menyangkut kostum Taskmaster yang mengindikasikan koneksi dengan Black Panther.

Detail ini sendiri hadir dalam bentuk foto action figure Taskmaster produksi S.H. Figuarts. Seperti yang bisa dilihat, kostum ini agak berbeda dengan Taskmaster versi komik hingga memancing perdebatan di kalangan penggemar.

Namun terlepas dari perbedaan tersebut, ada satu hal menjadi sorotan. Jika kita cermati bagian tangan Taskmaster di foto, terlihat jelas bahwa ujung jarinya memiliki “cakar”, yang selama ini identik dengan senjata Black Panther. Mengingat sang villain jago meniru kemampuan lawannya, boleh jadi cakar ini ditiru Taskmaster dari Black Panther, ketika ia bertemu pahlawan Wakanda sebelum event di Black Widow.

Asumsikan spekulasi tadi terbukti akurat, maka pertanyaan selanjutnya apakah Taskmaster bertemu Black Panther versi T’Challa atau T’Chaka. Jika versi T’Chaka yang notabene ayahnya T’Challa, maka bisa disimpulkan Taskmaster sudah beraksi sejak lama.

Oh ya, satu hal menarik lagi, konon katanya Taskmaster diperankan aktor non-kulit putih O.T. Fagbenle. Casting ini pun menguatkan rumor bahwa Taskmaster sebenarnya adalah orang Wakanda di Marvel Cinematic Universe. Benar atau tidaknya, kita tunggu saja tanggal main film Black Widow.

Selain cakar Black Panther, di filmnya nanti Taskmaster juga bisa membajak kemampuan memanah Hawkeye. Lebih dari itu, villain ini juga memperlihatkan keahliannya menggunakan perisai, yang kemungkinan ia tiru dari Captain America. Bahkan trailer terbaru juga menunjukkan, Taskmaster berhasil meng-copy gerakan bertarung akrobatik Black Widow, hingga membuat sang heroine bingung ketika berjibaku melawannya.

Selain kembali dibintangi Scarlet Johansson sebagai karakter titel, film garapan Cate Shortland ini juga menampilkan pemain baru meliputi Florence Pugh (Yelena Belova), David Harbour (Red Guardian) dan Rachel Weisz (Melina Vostokoff).

Berlatar antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, filmnya sendiri mengisahkan Natasha Romanoff a.k.a. Black Widow yang harus menghadapi kenyataan mengejutkan di balik masa lalunya. Adapun film ini akan menghadirkan banyak Black Widow. Jika ingin tahu lebih banyak soal detail menarik lainnya, kamu bisa membacanya disini dan disini.

Rencananya Black Widow akan dirilis 1 Mei 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya