Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the batman

Sutradara The Batman Perlihatkan Wujud Batmobile!

Usai memamerkan kostum superhero yang dikenakan Robert Pattinson, sutradara Matt Reeves kini memperlihatkan wujud Batmobile di The Batman.

Melalui akun Twitter miliknya, Reeves membagikan tiga foto Batmobile yang juga menampilkan Batman. Khusus untuk Batmobile, wujudnya yang tampil beda menuai reaksi beragam.

Jika versi Christian Bale dan Ben Affleck menyerupai kendaraan tempur, maka versi Pattinson lebih mengusung konsep realistis. Hasilnya, Batmobile terbaru ini tampak seperti mobil muscle dengan sedikit modifikasi di bagian depan dan belakang. Well, saya lebih suka menyebut Batmobile ini terinspirasi dari kendaraan post-apocalyptic di Mad Max: Fury Road.

Sebagai informasi, meskipun Batmobile versi Pattinson terlihat asing, sebenarnya Batmobile minimalis seperti ini pernah muncul di komik Batman karya Neal Adams, yang terbit di tahun 70-an dan 80-an. Terlepas dari wujudnya yang kurang istimewa, menarik untuk menunggu bagaimana transformasi Batmobile Pattinson ketika sedang bertempur. Karena di balik penampilan luarnya yang standar, bisa saja Batmobile ini dibekali fitur dan senjata mutakhir yang mengagumkan.

Masih membahas foto yang diunggah Reeves, kita juga bisa melihat penampakan batsuit secara utuh. Sayangnya, kostum di foto ini tak dapat dicermati dengan detail lantaran gambarnya diambil dari jarak jauh. Yang jelas, desain kostum ini agaknya tak jauh berbeda dengan foto syuting yang beredar, dimana bagian lengan bawah terlihat besar, ditambah adanya sabuk peralatan yang diyakini untuk menunjang aksi Batman sebagai detektif.

Selain Pattinson, film ini juga menampilkan Andy Serkis sebagai Alfred, dan Jeffrey Wright sebagai Commissioner Jim Gordon. Tak ketinggalan trio pemeran villain meliputi Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (Riddler) dan Colin Farrell (Penguin).

Bicara soal visi Reeves, ia berencana mengeksplor kemampuan Batman sebagai detektif hebat, yang selama ini jarang disinggung di film-film Batman. Oleh karena itulah, Reeves menggambarkan The Batman sebagai film detektif. Adapun film yang terkoneksi dengan DC Extended Universe ini akan menyoroti awal sepak terjang Batman dalam menumpas kejahatan di Gotham.

Dengan plot cerita yang belum diketahui, rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya