Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
sonic the hedgehog

12 Karakter Keren Sonic the Hedgehog yang Perlu Tampil di Film Live-Action!

Menyusul dirilisnya film live-action Sonic the Hedgehog, Yunoya Media tertarik untuk membuat daftar karakter keren yang perlu unjuk gigi di layar lebar.

Film Sonic the Hedgehog diadaptasi dari franchise video game milik Sega yang eksis sejak tahun 1991. Beragam karakter menarik pun turut mewarnai sepak terjang franchise yang berumur lebih dari 2 dekade. Yang paling populer mungkin adalah Sonic, Dr. Eggman dan Tails, dimana karakter terakhir menunjukkan batang hidungnya di akhir film live-action.

Kini yang menjadi pertanyaan, karakter apalagi yang patut diberi kesempatan untuk tampil di layar lebar? Tak perlu panjang lebar, inilah 12 karakter keren yang perlu muncul di film live-action Sonic the Hedgehog!

1. Knuckles the Echidna

Menjadi teman sekaligus rival Sonic, Knuckles adalah keturunan terakhir dari bangsa Echidna yang hidup di pulau melayang Angel Island.

Dengan wujud yang terinspirasi dari banyak binatang berbeda, Knuckles tergolong sebagai salah satu karakter terkuat di franchise Sonic. Keahliannya dalam seni bela diri membuat pukulan Knuckles cukup mematikan, ditambah lagi ia mampu memanipulasi udara untuk meluncurkan tubuhnya dalam jarak pendek.

2. Amy Rose

Landak pink tomboy ini dikisahkan tergila-gila dengan Sonic, hingga ia mencurahkan banyak waktunya untuk cari perhatian dan memenangkan hati Sonic. Rose bahkan bercita-cita untuk bisa menikah dengan Sonic di masa depan.

Berbeda dengan kebanyakan karakter di franchise Sonic, Rose tak punya kecepatan atau kekuatan yang istimewa. Sebagai gantinya, Rose menggunakan palu untuk senjata kala ia bertarung.

3. Metal Sonic

Karakter villain ini lahir dari kejeniusan Dr. Robotnik dalam wujud robot jahat.

Ia dikisahkan mengemban misi time travel untuk mengubah masa lalu, sehingga Dr. Robotnik bisa jadi penguasa dunia di masa depan.

Sebagai ciptaan terkuat Dr. Robotnik, Metal Sonic punya sederet kemampuan mematikan meliputi meriam laser di perutnya, mesin jet di punggungnya, dan alat perisai untuk melindunginya dari proyektil dan serangan berbahaya lainnya.


Deretan karakter keren selanjutnya adalah Babylon Rogues, kelompok kriminal hebat yang menjadi rival Team Sonic. Seperti apa mereka? Simak halaman kedua, guys!

Nova
Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya