0

Setelah mundur sebagai sutradara di Doctor Strange in the Madness of Multiverse, Scott Derrickson menemukan proyek film baru yang tak kalah menarik, dimana Segitiga Bermuda jadi inti ceritanya.

Berdasarkan informasi yang mengemuka, Derrickson akan menyutradarai dan menulis film berjudul Bermuda. Disebutkan juga Derrickson tak sendiri dalam menulis skrip, karena ia didampingi rekan penulisnya di Doctor Strange, C. Robert Cargill. Mereka akan merombak ulang skrip yang sebelumnya ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers (duo penulis Spider-Man: Homecoming).

Selain bergabungnya Derrickson, kabar yang sama juga mengatakan Chris Evans berpotensi jadi pemeran utama. Evans sendiri terakhir membintangi Knives Out, film detektif yang tak hanya sukses secara finansial, tapi juga kritikal dengan meraih nominasi naskah asli terbaik di ajang Oscar. Evans juga baru mengakhiri perannya sebagai Captain America di Avengers: Endgame, yang memecahkan rekor film terlaris sepanjang masa.

Baca Juga  Justice League Snyder Cut Tunjukkan Penampilan Baru Steppenwolf yang Lebih Sangar!

Untuk diketahui, Bermuda merupakan proyek film lama yang dikembangkan Skydance sejak 2013. Kendati plot ceritanya belum diketahui, film action adventure ini dikonfirmasi akan berlatar di wilayah misterius di Karibia, yang menjadi lokasi hilangnya pesawat dan kapal selama bertahun-tahun.

Seperti yang diketahui, Segitiga Bermuda dipandang sebagai fenomena ganjil dan penuh misteri di dunia nyata. Tak sedikit yang mengaitkan hilangnya pesawat dan kapal di wilayah Bermuda dengan kehadiran alien hingga setan. Di sisi lain, ada teori ilmiah yang menjelaskan kejadian misterius itu disebabkan oleh anomali gravitasi, atau bisa juga karena tumpukan gas methana di bawah dasar laut. Kini yang menjadi pertanyaan, apakah kisah Segitiga Bermuda di film akan diceritakan dari sudut pandang realistis, fiksi ilmiah atau horor.

Baca Juga  Netflix dan Sutradara: Avengers: Endgame akan Buat Film Action Rasa James Bond!

Derrickson sejatinya akan kembali menyutradarai sekuel Doctor Strange, pasca sukses menggarap film pertamanya di 2016. Namun karena perbedaan visi dengan Marvel, Derrickson akhirnya hengkang dari proyek film superhero. Kini film bernuansa horor pertama di MCU akan dibesut Sam Raimi, yang (menariknya) sempat jadi calon sutradara Bermuda.

Untuk saat ini Bermuda belum memiliki jadwal syuting maupun tanggal rilis pasti. Di lain pihak, Doctor Strange in the Multiverse akan syuting Mei 2020 dan tayang 7 Mei 2021.

Sumber: Variety


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!