Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
fakta film black widow

9 Fakta Baru Film Black Widow yang Diketahui dari Trailer Finalnya!

Dengan tanggal rilisnya yang makin dekat, Marvel kembali meluncurkan trailer Black Widow. Sejumlah fakta baru pun terungkap dalam trailer final film Black Widow, salah satunya kejutan terkait villain Taskmaster.

Berlatar pasca Captain America: Civil War, film ini mengisahkan Natasha Romanoff yang harus menghadapi konspirasi kejam yang berkaitan dengan masa lalunya. Di saat bersamaan, Natasha juga jadi buronan karena melanggar aturan pemerintah saat konflik antar superhero menyeruak di Civil War.

Beralih ke trailer filmnya, apa saja sih fakta yang terkuak selain plot twist Taskmaster? Dan apa yang sebenarnya hendak dilakukan Natasha hingga ia kembali ke tempat asalnya di Rusia? Temukan jawabannya lewat daftar fakta film Black Widow yang terungkap di trailer final!

1. Taskmaster Mengendalikan Red Room

Menjadi kejutan besar yang diungkap trailer, Yelena menyebut Taskmaster mengontrol Red Room, tempat untuk mencetak agen rahasia perempuan mematikan berjuluk Black Widow.

Yang tak kalah mengejutkan, villain ini ternyata juga memanipulasi para perempuan di Red Room, dan mereka tak mampu melawan meskipun tahu kejahatan Taskmaster. Menarik untuk mengetahui bagaimana bisa Taskmaster menjadi penguasa di tempat asal-muasal Black Widow.

2. Taskmaster Mempelajari Gerakan Black Widow

Bukan rahasia lagi jika Taskmaster jago meniru kemampuan lawannya, tak terkecuali Natasha.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, Taskmaster pun mengamati video yang memperlihatkan gerakan bertarung Natasha. Menariknya, rekaman di video itu adalah saat Natasha beraksi di Iron Man 2, film pertamanya di Marvel Cinematic Universe.

3. Yelena Menjalani Perawatan Red Room

Sulit untuk mengetahui jarum suntik apa yang hendak diinjeksikan ke tubuh Yelena. Yang jelas, disini terlihat Yelena akan menjalani perawatan di Red Room.

Dalam komiknya, Red Room menjalankan perawatan medis tak manusiawi seperti pencucian otak dan hal mengerikan lainnya. Jika di film juga demikian, maka di adegan ini Yelena tampaknya dalam bahaya dan harus cepat diselamatkan.


Pembahasan fakta di trailer final Black Widow masih berlanjut. Klik halaman berikutnya, guys!

1 23»
error: Maaf ya