Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
a quiet place 2

A Quiet Place 2 dan Fast and Furious 9 Ditunda Akibat Virus Corona!

Dampak virus Corona di industri perfilman dunia kian terasa. Mengikuti jejak No Time to Die, kali ini gilliran A Quiet Place 2 dan Fast and Furious 9 yang perilisannya ditunda akibat wabah COVID-19.

Pihak yang terlibat kedua film Hollywood pun juga memberikan respon terkait perubahan jadwal rilis. Tak perlu panjang lebar, berikut informasi selengkapnya mengenai penundaan A Quiet Place 2 dan Fast and Furious 9!

1. A Quiet Place 2

Semula akan tayang 20 Maret 2019, kini film thriller besutan John Krasinski ditunda tanpa ada konfirmasi tanggal rilis baru. Adapun belum lama ini A Quiet Place 2 juga menunda acara premiere di Eropa untuk mencegah penyebaran Corona.

“Salah satu hal yang membuat saya senang adalah banyak orang mengatakan film kami harus ditonton bersama. Namun dengan situasi dunia saat ini, sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk itu. Kami sebenarnya tak sabar menunjukkan film ini kepada kalian. Namun saya akan menunda perilisannya dulu sampai kita bisa menonton bersama. Sampai jumpa,”tutur Krasinski mengenai penundaan A Quiet Place 2.

Sementara itu, sekuel ini kembali menyoroti perjuangan keluarga Abbott untuk bertahan hidup dari teror alien. Namun tak hanya itu, kali ini Abbott juga menghadapi ancaman baru, yaitu manusia yang rela berbuat jahat demi menyelamatkan nyawa mereka.

2. Fast and Furious 9

Selanjutnya, film yang terdampak Corona adalah Fast and Furious 9 yang diundur ke 2 April 2021. Dengan jadwal baru tersebut, artinya F9 ditunda satu tahun dari tanggal rilis aslinya pada 22 Mei 2020. Berikut pernyataan aktor Vin Diesel (Dom Toretto) terkait perubahan tanggal main F9.

“Dengan berat hati kami harus mengubah tanggal rilis filmnya. Situasi saat ini jelas tak memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk menyaksikan filmnya pada Mei nanti. Kami tahu ada kekecewaan karena harus menunggu lebih lama. Namun di sisi lain, penundaan ini juga dilakukan demi keselamatan semua orang. (Terlebih) dengan perubahan ini juga kita bisa menonton bersama film terbaru Fast and Furious.”

Baca Juga  Disney akan Membuat Film Live-Action Hercules Bersama Sutradara Avengers: Endgame!
Baca Juga  A Quiet Place 2 Kini akan Dirilis September 2020!

Kembali disutradarai Justin Lin (Fast & Furious 6), F9 mengisahkan tim Dom Toretto yang kembali melawan Cipher (villain-nya Fate of Furious) sekaligus menghadapi musuh baru bernama Jakob, yang tak lain saudara Dom.

a quiet place 2

Rencananya Fast and Furious 9 akan dirilis 2 April 2021. Sedangkan A Quiet Place 2 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya