0

Sejumlah film top Hollywood telah ditunda akibat merebaknya virus Corona di berbagai belahan dunia.

Selain untuk mencegah penularan COVID-19 di bioskop, penundaan ini juga dinilai bertujuan untuk dari meminimalisir kerugian finansial yang dialami studio. Maklum saja, karena sejak virus Corona meluas, penjualan tiket nonton di sejumlah negara mulai lesu, tak terkecuali di China yang menjadi pasar film terbesar setelah Amerika Serikat.

Kembali ke topik utama, apa sajakah film unggulan Hollywood yang harus diundur akibat wabah Corona? Berikut ulasannya dari Yunoya Media!

1. A Quiet Place Part II – Diundur Tanpa Tanggal Rilis Baru

Menjadi salah satu film paling diantisipasi di 2020, cukup disayangkan A Quiet Place 2 harus ditunda di saat tanggal rilis aslinya tinggal menghitung hari. Kini Paramount masih mengkaji jadwal tayang baru, dan belum mengumumkan kapan sekuel film thriller ini akan meluncur.

Baca Juga  A Quiet Place 2 Kini akan Dirilis September 2020!

Kembali disutradarai John Krasinski, film ini kembali menyoroti perjuangan keluarga Abbott untuk bertahan hidup dari teror alien. Namun tak hanya itu, kali ini Abbott juga menghadapi ancaman baru, yaitu manusia yang rela berbuat jahat demi menyelamatkan nyawa mereka.

2. Mulan – Diundur Tanpa Tanggal Rilis Baru

Respon positif di screening awal ternyata tak mampu menyelamatkan Mulan dari pandemic Corona. Semula akan tayang 25 Maret ini, live-action adaptasi film animasi Disney kini harus “diisolasi” sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga  20 Film Paling Diantisipasi di Tahun 2020, Mana yang Kamu Tunggu?

Dibintangi sederet aktor/aktris Mandarin, film kolosal ini menceritakan seorang gadis China yang menyamar jadi prajurit pria demi menyelamatkan dinasti ayahnya dari serangan klan jahat.


Satu dari tiga film berikutnya yang terdampak Corona adalah The New Mutants, seri terbaru dari franchise X-Men. Simak informasi lengkapnya di halaman kedua!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!