Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film black widow

Khawatir Corona, Disney Tunda Film Black Widow!

Penyebaran virus Corona yang semakin masif akhirnya memaksa Disney untuk menunda film Black Widow.

Penundaan film terbaru Marvel Studios dilakukan, usai penutupan bioskop di Amerika Serikat untuk mengantisipasi  wabah COVID-19. Lebih jauh lagi, pihak White House pun mengimbau masyarakat setempat untuk menghindari kerumunan yang berjumlah lebih dari 10 orang. Kebijakan social distancing ini tentunya menurunkan pemasukan bioskop secara signifikan, sehingga wajar mereka lebih memilih tutup untuk sementara waktu demi menghindari kerugian lebih besar.

Black Widow sendiri menambah panjang deretan film besar Hollywood yang perilisannya diundur akibat Corona. Sebelumnya sudah ada Mulan, The New Mutants, Antlers, A Quiet Place: Part II, Peter Rabbit 2, Fast and Furious 9 dan No Time to Die. Sayangnya, ketika penundaan Black Widow dilakukan, baik Disney maupun Marvel belum menetapkan tanggal rilis baru.

Kini yang menjadi pertanyaan, apakah Black Widow ditunda hingga bioskop kembali efektif beroperasi, atau justru filmnya akan dialihkan ke layanan streaming Disney+? Karena belum lama ini, Universal mengambil langkah berani dengan meluncurkan filmnya yang sedang dan akan tayang di situs persewaan film digital. Beberapa film ini meliputi The Invisible Man yang masih tayang di bioskop, sampai Trolls: World Tour yang baru akan hadir April 2020.

Jika tak ingin penggemar menunggu lebih lama, bukan mustahil Disney juga akan menempuh langkah berani dengan merilis Black Widow di Disney+. Di lain pihak, kini hanya tinggal The Eternals yang menjadi film 2020 Marvel yang belum ditunda. Kecuali Corona akan mewabah hingga akhir tahun, maka hampir bisa dipastikan The Eternals akan dirilis sesuai jadwal, yaitu 6 November 2020.

Berlatar pasca Captain America: Civil War, film ini mengisahkan Natasha Romanoff yang harus menghadapi konspirasi kejam yang berkaitan dengan masa lalunya. Di saat bersamaan, Natasha juga jadi buronan karena melanggar aturan pemerintah saat konflik antar superhero menyeruak di Civil War.

Selain kembali dibintangi Scarlet Johansson sebagai karakter titel, film garapan Cate Shortland ini juga menampilkan pemain baru meliputi Florence Pugh (Yelena), David Harbour (Red Guardian) dan Rachel Weisz (Melina). Adapun sejatinya Black Widow akan dirilis 1 Mei 2020 sebelum ditunda akibat pandemic Corona.

Sumber: The Hollywood Reporter

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya