Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

One Piece Chapter 976 Diundur dan Baru Rilis Tanggal 5 April 2020

Kamu sedang mencari One Piece chapter 976 tapi tidak ketemu-ketemu?

Wajar saja karena One Piece chapter 976 saat ini libur!

Hal ini sudah diumumkan di akhir One Piece chapter 975 kalau manganya baru akan rilis dua pekan kemudian.

Baru akan Rilis pada 5 April 2020

Nah karena adanya pengunduran perilisan, One Piece chapter 976 baru akan dirilis pada tanggal 5 April 2020 secara resmi.

Jadinya chapter 976 baru aka hadir dua minggu setelah perilisan One Piece chapter 975.

Tapi apa sih alasannya sampai manga One Piece 976 harus diundur perilisannya sampai dua minggu?

Libur Bulanan Eiichiro Oda adalah Alasannya

Seperti biasa, Eiichiro Oda sang mangaka dari One Piece akan mengambil libur satu minggu dalam sebulan untuk beristirahat dan tidak menggambar dan membuat One Piece.

Kali ini, waktu istirahatnya adalah di tanggal 22 sampai 29 Maret 2020 sehingga manga chapter 976 baru akan muncul di 5 April 2020.

Chapter 976 akan Memulai Perang di Onigashima

Di chapter 975 kita mendapatkan twist yang cukup menarik, yaitu Kyoshiro yang ternyata adalag Denjiro datang untuk membantu aliansi Topi Jerami dengan para Samurai Wano untuk memulai perang dan kudeta ke Orochi dan Kaido.

Dengan bertambahnya 1.200 pasukan Yakuza dari kelompok Kyoshiro (Denjiro), maka aliansi yang akan berperang dengan Kaido total ada 5.400 orang yang semuanya bersenjata.

Tapi tidak akan semudah itu karena bukan hanya Kaido dan Kurozumi Orochi, namun juga mereka beraliansi dengan kelompok Big Mom.

Sangat jarang kedua Yonko saling bekerjasama untuk mengalahkan musuh yang sama, bisa dipastikan chapter-chapter berikutnya akan mulai seru dengan perang besar yang menanti nasib dari negeri Wano.

Nah karena itu mari kita tunggu chapter 976 rilis, ya.

Baca One Piece Gratis dan Resmi di Manga Plus by Shueisha klik di sini


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya