Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
a quiet place 2

A Quiet Place 2 Kini akan Dirilis September 2020!

A Quiet Place 2, salah satu film paling diantisipasi 2020 akhirnya mendapatkan tanggal rilis baru setelah ditunda akibat pandemic Corona.

Sekuel film horor sci-fi sendiri awalnya akan tayang Maret 2020. Namun setelah virus COVID-19 mulai mewabah hingga bikin bioskop tutup sementara, Paramount terpaksa mencoret jadwal rilis A Quiet Place 2 tanpa mengumumkan tanggal main baru.

Nah, sekarang mereka hadir membawa kabar baik dengan memastikan filmnya akan tayang 4 September 2020. Masih cukup lama memang. Namun penundaan ini jelas tak begitu buruk, jika dibandingkan dengan film-film besar lain yang diundur hingga setahun akibat Corona.

Selain A Quiet Place 2, Paramount juga memperbarui tanggal rilis dua film unggulan mereka, Top Gun: Maverick dan The Spongebob Movie: Sponge on the Run. Sekuel film action klasik Tom kini diundur dari 24 Juni ke 23 Desember 2020. Sedangkan film terbaru Spongebob juga ditunda dari 22 Mei ke 31 Juli 2020. Oh ya, belakangan Sony juga urung merilis Morbius pada 31 Juli 2020, dan menendang film vampire Marvel ke 19 Maret 2021.

Baca Juga  7 Fakta Avengers: Endgame yang Baru Diketahui, Captain America Nyaris Bernasib Kelam!

fakta trailer a quiet place

Kembali disutradarai John Krasinski, A Quiet Place 2 masih menampilkan Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe sebagai keluarga Abbott. Mereka akan beradu akting dengan dua pemain baru yang memerankan penyintas lain, yakni Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

Beralih ke plot cerita, film ini kembali mengisahkan keluarga Abbott yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah invasi alien yang punya pendengaran super. Trailer yang beredar juga memperlihatkan sekuel ini akan menghadirkan dunia dan konflik yang lebih luas. Ini terbukti dengan kehadiran penyintas baru yang berani melakukan segala cara demi bertahan hidup, dan karenanya mereka berpotensi menjadi musuh Abbott selain alien.

Baca Juga  Snake Eyes dari G.I. Joe akan Dibuatkan Film Tunggalnya!

Adapun Krasinski juga menjanjikan, sekuel ini akan lebih menakutkan karena penonton kini lebih peduli dengan Abbott, sehingga jika keluarga kecil ini sedang terancam maka filmnya akan semakin menegangkan.

Rencananya A Quiet Place 2 akan dirilis 4 September 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya