0

Menyusul pandemi virus Corona, Marvel akhirnya memperbarui tanggal rilis untuk film MCU Phase 4, termasuk Black Widow hingga Captain Marvel 2.

Selain menghadirkan jagoan baru seperti Shang-Chi dan The Eternals, Phase 4 juga kembali membawa wajah lama yang telah eksis sejak Phase sebelumnya. Sebut saja Black Panther, Black Widow, Captain Marvel, Doctor Strange dan tak ketinggalan Thor. Adapun pengumuman jadwal rilis ini pada dasarnya menyangkut film-film Phase 4 yang ditunda akibat COVID-19, kecuali Black Panther dan Captain Marvel 2.

Beralih ke topik utama, kapan tanggal rilis baru dari film-film Phase 4 yang disiapkan Marvel? Tak perlu panjang lebar, ini dia informasi selengkapnya!

Baca Juga  Sega akan Membuat Lagi Film Live Action Yakuza!

1. Black Widow akan Dirilis 6 November 2020

fakta trailer black widow

Semula akan tayang 1 Mei nanti, Black Widow kini akan meluncur 6 November 2020, tanggal yang sebelumnya jadi milik The Eternals.

Berlatar pasca Captain America: Civil War, film ini mengisahkan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang harus menghadapi konspirasi kejam yang berkaitan dengan masa lalunya. Di saat bersamaan, Natasha juga jadi buronan karena melanggar aturan pemerintah saat konflik antar superhero menyeruak di Civil War.

2. The Eternals akan Dirilis 12 Februari 2021

Film yang paling ditunggu pemutarannya di tahun 2020

Kini The Eternals akan tayang 12 Februari 2021, atau mundur tiga bulan dari jadwal aslinya.

Baca Juga  5 Fakta di Trailer Terbaru Black Widow, Aksi Taskmaster Mirip Captain America!

Berdasarkan synopsis resminya, cerita film ini akan bergulir pasca kejadian tragis tak terduga di Avengers: Endgame. Nantinya Eternals – superhero abadi ciptaan alien Celestials – akan bersatu demi melindungi manusia dari ancaman The Deviants, yang tak lain versi jahat dari Eternals.


Masih ada tiga film MCU Phase 4 lainnya yang mendapatkan tanggal rilis baru. Yuk lanjut ke halaman berikutnya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!