Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
vidio gratis

Vidio Kini Gratiskan Nonton 14 Hari, Cocok Buat Hiburan di Rumah Aja!

Seiring masyarakat Indonesia diimbau berdiam di rumah demi meminimalisir penyebaran virus Corona, Vidio terdorong untuk menghadirkan sebuah layanan gratis yang cocok menjadi hiburan selama kebijakan physical distancing.

Layanan ini sendiri bernama “Bebas Nonton”, yang kini bisa dinikmati di Vidio hingga akhir April 2020. Layanan streaming ini juga menjelaskan bagaimana fitur Bebas Nonton bisa diakses. Caranya cukup mudah, yaitu dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio, yang dapat diunduh di Apple Store atau Google Play.

Terkait konten yang bisa dinikmati secara gratis, Vidio menghadirkan Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, film klasik Warkop DKI, dan konten edukatif lainnya. Tak cukup sampai disitu, Bebas Nonton juga menyertakan film dan serial hits dari Korea maupun Bollywood.

Beberapa judul menarik yang siap menemani kamu di rumah antara lain: Running Man, Descendants of the Sun, Aach Aku Jatuh Cinta, Itu Bisa Diatur, hingga serial original Vidio yang berjudul Omen. Semua hiburan ini gratis dijanjikan Vidio akan membuat kamu betah di rumah selama masa karantina mandiri dan physical distancing.

Berlaku mulai 4 hingga 30 April 2020, Bebas Nonton hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio. Adapun layanan gratis nonton ini tak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, silahkan kamu kunjungi laman ini. Selamat menonton, guys!

“BEBAS NONTON adalah cara Vidio berkontribusi untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (Over The Top) di seluruh Indonesia. Layanan gratis BEBAS NONTON dari Vidio ini tanpa batas, dimana seluruh konsumen Indonesia di berbagai daerah dapat menikmatinya,”tutur Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio.

“Dengan distribusi layanan gratis yang luas ini, masyarakat memiliki pilihan tambahan untuk tetap #BetahdiRumah dan menikmati pengalaman menonton tayangan eksklusif Vidio. Kami juga berharap agar pandemik ini akan cepat berakhir serta mendoakan seluruh masyarakat Indonesia dapat melalui masa sulit ini dengan baik. Doa dan simpati juga kami sampaikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19,”lanjutnya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya