Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
extraction

Trailer Extraction, Film Action Kolaborasi Chris Hemsworth dan Sutradara Avengers: Endgame!

Netflix akhirnya merilis trailer Extraction, sebuah film action thriller yang mengkolaborasikan Chris Hemsworth dan duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo.

Dengan proses syuting yang bergulir mulai November 2018 hingga Maret 2019, film ini awalnya berjudul Dhaka lalu berganti menjadi Out of the Fire. Judul final Extraction baru diumumkan studio pada Februari 2020.

Memasang aktor Thor sebagai bintang utama, Extraction diketahui melibatkan Russo bersaudara sebagai produser, dengan Joe yang turut menulis skrip. Filmnya sendiri digarap sutradara debutan Sam Hargrave, yang sebelumnya jadi stunt coordinator di dua film top Marvel besutan Russo, yaitu Captain America: Civil War dan Endgame.

Lanjut ke trailer Extraction, detail cerita apa saja yang bisa diulik? Lalu apa peran Hemsworth di film yang berlatar di India? Temukan jawabannya di bawah ini, guys!

1. Chris Hemsworth Menjadi Sosok Mercenary dengan Masa Lalu Kelam

Well, film ini agaknya bisa menjawab pertanyaan bagaimana jika Hemsworth dapat peran ala John Wick.

Seperti yang terlihat di trailer, Hemsworth memerankan pembunuh bayaran Tyler Rake yang sangat handal di pekerjaan yang ia geluti.

Namun tunggu dulu, di balik kemampuan dan tampangnya yang sangar, Rake ternyata juga punya sisi rapuh. Di masa lalunya, ia telah kehilangan putranya yang tewas, dan terkadang Rake merasa sedih jika teringat pahitnya tragedi tersebut.

2. Rake Menjalankan Misi Maut

Bukan mercenary hebat namanya jika ia tak punya misi yang menantang dan mempertaruhkan nyawa. Kalimat ini tampaknya tepat untuk menggambarkan aksi Rake di Extraction.

Suatu ketika Rake ditugaskan untuk menyelamatkan seorang putra mafia internasional yang diculik di India. Tak lama kemudian, Rake langsung bergerak menuju lokasi dan menghajar para penjahat yang berusaha menghalanginya. Rake pun akhirnya berhasil menyelamatkan si putra mafia yang bernama Ovi.

Namun di luar dugaan, aksi penyelamatan yang dilakukan Rake justru membuat misinya jadi lebih rumit dan berbahaya. Apa sebabnya?

3. Misi Sukses, Nyawa Rake dan Klien Malah Terancam

Setelah berhasil menyelamatkan Ovi, Rake harus berhadapan dengan situasi yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Tanpa ia sadari, aksi Rake menarik perhatian para penjahat yang lebih kuat, hingga akhirnya mereka mengamuk dan memburu Rake beserta kliennya. Kini dengan kondisi kota yang di-lockdown dan berada dalam kepungan penjahat, Rake harus berjuang mati-matian untuk menyelamatkan dirinya dan Ovi, sekalipun hal itu membuat nyawa Rake di ujung tanduk.

extraction

Nah, itulah tadi pembahasan trailer Extraction dari Yunoya Media.

Rencananya film ini akan dirilis 24 April 2020. Bagaimana menurut kamu tentang trailer Extraction? Apakah kamu tertarik untuk menonton filmnya?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya