Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film the others

Film Horor Legendaris The Others akan Diremake!

Bagi kamu pecinta film horor, pasti sudah pernah menonton The Others, bukan?

Nah, kabar menariknya, film rilisan 2001 dengan bintang utama Nicole Kidman ini akan mendapatkan remake. Eksistensi The Others versi terbaru ini diumumkan langsung oleh Sentient Entertainment, studio yang akan memproduksi filmnya.

Pihak Sentient pun juga mengakui, mereka menghadapi persaingan ketat dengan studio lainnya guna memenangkan lisensi remake. Jika mengacu pada kualitas gemilang The Others, tentu bukan hal aneh jika banyak studio yang tergoda untuk membuat remake-nya.

“Saya merasa tersanjung bisa membawakan remake dari film horor favorit saya sepanjang masa, The Others, kepada penonton generasi baru. Cukup menarik bagaimana tema di filmnya relevan dengan masa sekarang, yaitu isolasi diri, paranoia, ketakutan, dan tentunya keinginan besar untuk melindungi anak dan diri kita dari malapetaka,”ujar Renee Tab selaku pimpinan Sentient.

Baca Juga  Sutradara Midsommar dan Produser Parasite akan Garap Remake Film Korea Save the Green Planet!

“Kami tak sabar mengeksplor karakter utama Grace, yang masalah dan sisi gelapnya jadi sumber daya tarik The Others,”imbuhnya.

Untuk saat ini belum ada sutradara maupun pemain yang terlibat di The Others remake. Namun kabarnya beberapa nama besar Hollywood tertarik untuk bergabung. Adapun studio juga belum menjelaskan secara detail soal visi mereka terhadap filmnya, selain rencana untuk memodernisasi cerita untuk versi remake. Belum diketahui pula kapan jadwal produksi dan tanggal rilis remake.

Ditulis dan disutradarai Alejandro Amenabar, The Others mengisahkan kehidupan Grace (Kidman) dan dua anaknya yang sensitif cahaya di sebuah rumah besar kuno era Perang Dunia II. Mereka pun mengalami beragam kejadian janggal dan mistis, semenjak kehadiran asisten rumah tangga baru yang misterius.

Selain akting impresif Kidman sebagai ibu yang protektif dan bermasalah, The Others juga banyak dipuji karena atmosfer rumah terisolir di filmnya yang mencekam, ditambah unsur horror yang tidak mengandalkan jumpscare. Selain itu, kelebihan lainnya dari film ini adalah konflik psikologi Grace yang makin intens seiring perkembangan cerita, yang bikin kita penasaran apakah dia masih waras, atau sebenarnya sudah kehilangan akal sehat.

Di atas segalanya, pesona terbesar The Others jelas terletak pada plot twist di akhir film yang tak hanya mengejutkan, tetapi juga meninggalkan kesan kuat yang membuatnya sulit dilupakan. Kita lihat saja bagaimana remake nanti bisa tampil fresh dan memuaskan, di saat pendahulunya telah dinobatkan sebagai salah satu film horor terbaik.

Baca Juga  Morbius Dikabarkan akan Terkoneksi dengan Spider-Man: Far From Home!
Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya