0

Bingung mau pilih burger atau sushi? Jangan bimbang lagi foodies, karena sekarang banyak restoran yang menyajikan tren fusion food sebagai menu andalannya.

Perlu diketahui, fusion food adalah masakan yang mencampurkan masakan dari dua atau lebih budaya yang berbeda. Kamu wajib mencoba kreasi campuran unik antara burger dan sushi yang disajikan di restoran Burgushi. Selain penampilannya yang memanjakan mata, rasanya juga sedap dengan percampuran kedua masakan tersebut.

Seperti apa review Burgushi dari Yunoya Media? Yuk simak review Burgushi berikut ini!

Burgushi, Restoran Fusion Burger dan Sushi

Hadir sejak 2017, Burgushi merupakan nama restoran sekaligus varian menu unggulannya. Restoran ini dikenal dengan berbagai varian menu khas Jepang.

Sushi yang disajikan diolah dan ditata sedemikian rupa hingga menyerupai burger.  Adapun topping yang ditambahkan disini sangat beragam, diantaranya beef, tuna salad, hingga salmon mentai.

Nasi dibentuk sedemikian rupa kemudian digoreng tepung. Nasi ini berperan sebagai roti burger yang mengapit berbagai macam isian di tengahnya.

Baca Juga  Hoarding Disorder: Sebuah Gangguan Gemar Mengumpulkan Banyak Barang

Salmon mentai adalah salah satu varian best seller di restoran Burgushi karena perpaduan rasanya yang berbeda dari menu lain. Crabstick, salmon, irisan mentimun, dan saus mentai mayo dipadukan dalam varian ini. Tidak lupa bagian luarnya dibungkus dengan lembaran nori yang membuatnya semakin mirip dengan sushi.

burger dan sushi
Sumber: Google

Perpaduan rasanya tidak usah diragukan lagi. Gurih dan creamy saus mentai mayo dipadukan dengan salmon yang segar, ditambah dengan rasa umami dari lembaran nori yang membungkus bagian luarnya. Nasi yang digoreng renyah dan irisan mentimun yang segar semakin menambah tekstur dan daya tarik  burgushi.

Selain varian menu burgushi, tersedia juga menu gyudon dan burger original dengan campuran rasa khas Jepang. Ada burger karaage tamago, burger beef wakame, burger salmon cheese, truffle gyudon, dan masih banyak menu unik lainnya.

Baca Juga  15 Fakta Keren Karakter Joker yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

Harga Menu Burgushi yang Ramah di Kantong

Umumnya pilihan menu di setiap cabang Burgushi berbeda-beda dan selalu diperbaharui. Harga menu utama dibanderol sekitar Rp30.000,00 hingga Rp45.000,00

Burgushi juga menyediakan berbagai jenis cemilan dan minuman, seperti salmon skin, french fries, dan berbagai macam minuman ala Jepang. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, hanya sekitar Rp5.000,00 hingga Rp20.000,00 an saja.

burger dan sushi
Sumber: Google

Makanan unik, ditambah dengan atmosfir hangat dari interior resto membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Nah itu dia review Burgushi dari Yunoya Media! Biar gak penasaran yuk, langsung kunjungi Burgushi cabang terdekat!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
gogumaa

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!