Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
thor 4

Thor 4: Ini 3 Villain yang Berpotensi Diperankan Christian Bale!

Pasca Christian Bale dikonfirmasi menjadi villain di Thor 4, muncul beragam spekulasi terkait karakter misterius yang akan diperankan eks aktor Batman.

Diantara sekian karakter yang disebut, ada tiga nama yang paling berpotensi dimainkan Bale di film berjudul resmi Thor: Love and Thunder. Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini, guys!

1. Dario Agger

Ini adalah villain yang paling santer dispekulasikan akan jadi karakter Bale di film. Tebakan ini tentu bukannya tanpa alasan. Sebab, Dario merupakan salah satu karakter penting di komik The Mighty Thor, yang diketahui menjadi sumber inspirasi Love and Thunder. Ditambah lagi, Dario juga dikenal sebagai musuh besar Thor perempuan, yang nantinya diperankan Natalie Portman.

Bagi kamu yang belum familiar, Dario adalah manusia korup yang memimpin Roxxon Energy Corporation, dan ia memiliki kemampuan berubah jadi Minotaur yang sadis dan sangat kuat.

2. Gorr the God Butcher

Seperti julukannya, Gorr adalah villain yang mendedikasikan hidupnya untuk membunuh para Dewa. Aksi gila ini mulai dilakukan Gorr sejak ia kehilangan keluarga tercinta, dan menyalahkan Dewa atas tragedi yang menimpa mereka. Berbekal senjata All-Black the Necrosword, Gorr berkelana ke berbagai tempat untuk membalaskan dendamnya pada Dewa, hingga suatu ketika ia bertemu Thor di muka Bumi.

Dengan kepiawaian akting Bale yang tak perlu diragukan lagi, Gorr bisa menjadi villain yang mengintimidasi namun tetap mengundang simpati, asalkan karakternya dieksekusi dengan tepat.

3. Beta Ray Bill

Jika Marvel ingin memberikan karakter yang “abu-abu” untuk Bale, maka tidak ada karakter yang lebih tepat selain Beta Ray Bill. Menariknya lagi, Bill diketahui nyaris muncul di Thor: Ragnarok, sehingga tak menutup kemungkinan Marvel kembali mempertimbangkan debutnya di Love and Thunder.

Bill sendiri adalah contoh karakter yang bisa menjadi pahlawan atau penjahat, tergantung pada situasi dan cara kita menyikapi aksinya. Misalnya saja nih, Bill dan Thor pernah bertarung habis-habisan atas perintah Odin untuk menentukan siapa yang lebih layak memiliki Mjolnir. Namun di lain cerita, Bill juga pernah membantu Asgardians untuk menaklukkan Surtur, salah satu villain terkuat di jagat Asgard.

Merujuk pada aksi Bill yang dinamis, ia dinilai jadi karakter yang ideal bagi Bale, jika Marvel ingin dirinya  berkiprah di MCU untuk waktu yang lama.

thor 4

Well, itulah tadi 3 karakter villain yang berpotensi diperankan Christian Bale di Thor 4.

Hingga artikel ini ditulis, Marvel belum mengumumkan siapa villain yang bakal dimainkan Bale. Namun karena beberapa spekulasi biasanya terbukti akurat, bukan tak mungkin satu dari tiga karakter di atas berakhir diperankan Bale.

Rencananya Thor: Love and Thunder akan dirilis 18 Februari 2022.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya