Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
doctor strange 2

Resmi Garap Doctor Strange 2, Ini Komentar Sam Raimi!

Usai sempat dikabarkan bernegosiasi dengan Marvel, Sam Raimi akhirnya memastikan dirinya jadi sutradara Doctor Strange 2.

Kini pembesut trilogi Spider-Man mengungkapkan antusiasmenya setelah resmi mendalangi film Marvel.

Secara gamblang, Raimi mengakui ia telah menyukai Doctor Strange sejak kecil, meskipun sebenarnya ia lebih suka Spider-Man dan Batman. Untuk itulah Raimi menobatkan Doctor Strange sebagai karakter komik terbaik nomor lima baginya.

Lebih jauh lagi, Raimi juga menjelaskan kenapa ia suka Doctor Strange, dan menyinggung adegan di Spider-Man 2 yang tak ia sangka bisa meramalkan keterlibatannya di film Doctor Strange.

“Dia (Doctor Strange) begitu original. Ketika kami membuat adegan itu di Spider-Man 2, saya menyangka jika sekarang saya benar-benar menggarap film Doctor Strange. Jadi ini sebuah kebetulan yang lucu bagi saya,”kata Raimi saat bicara keterlibatannya di film MCU Phase 4.

Sebagai informasi, adegan Spider-Man 2 yang dimaksud Raimi berkaitan dengan Daily Bugle. Pasca pemimpin redaksi koran J. Jonah Jameson mengetahui aksi kriminal Doctor Octavius, ia meminta staf penulisnya memberi nama yang mudah diingat untuk villain tersebut. Dari situlah muncul usulan nama “’Doctor Strange” yang disukai Jameson, namun batal dipakai lantaran sudah ditulis untuk berita lain.

Uniknya, pemeran J. Jonah Jameson, J.K. Simmons, juga bergabung di MCU dengan kembali memerankan karakter sama di Spider-Man: Far From Home. Kini yang menjadi pertanyaan, akankah Tobey Maguire, pemeran Spider-Man di trilogi besutan Raimi, ikut menyusul?

Raimi sendiri hadir untuk menggantikan Scott Derrickson, yang sebelumnya mundur karena beda visi dengan Marvel. Adapun film ini menandai comeback Raimi sebagai sutradara, sejak terakhir membidani Oz the Great and Powerful (2013).

Keterlibatan Raimi di sekuel Doctor Strange pun disambut positif, mengingat hasil karyanya di Spider-Man dan Spider-Man 2 dinilai fantastis. Selain itu, pengalaman Raimi dalam mendalangi film horor legendaris Evil Dead juga menjadi nilai plus tersendiri. Pasalnya, Marvel berniat menjadikan Doctor Strange 2 film horor pertama di MCU.

Berjudul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness, untuk sementara sekuel ini belum diketahui plot ceritanya. Yang pasti, filmnya akan kembali menampilkan Cumberbatch sebagai karakter titel, dan menariknya, juga ada Elizabeth Olsen yang tampil lagi sebagai Wanda Maximoff a.k.a. Scarlet Witch. Kehadiran Olsen sendiri tak lepas dari fakta Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan cerita serial WandaVision.

Rencananya Doctor Strange in the Multiverse dirilis 5 November 2021.

Sumber: ComingSoon

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya