Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
al capone

Bikin Pangling, Tom Hardy Jadi Gangster Terkenal di Trailer Capone!

Di tahun 2020 ini Tom Hardy tak hanya mengeluarkan Venom 2 yang diantisipasi kehadirannya. Tetapi juga film biografi Al Capone yang tak kalah menarik.

Kini setelah rampung diproduksi sejak 2018, akhirnya Capone merilis trailer perdana yang menunjukkan kemampuan hebat Hardy dalam menghidupkan karakter titel, Al Capone. Lewat artikel ini pula, Yunoya Media akan membahas cerita filmnya, sekilas fakta tentang Al Capone, dan nama penting yang terlibat di balik layar. Penasaran? Yuk langsung simak informasinya di bawah ini!

1. Perankan Gangster Dimensia, Tom Hardy Tampil Total

Demi tampil meyakinkan sebagai Al Capone, Hardy melakukan transformasi fisik secara ekstrim yang bikin kita pangling saat melihatnya.

Mulai dari mencukur rambut hingga separuh botak, mengubah suara yang terdengar cempreng tapi masih garang, hingga wajah yang di-makeup sedemikian rupa sehingga terlihat banyak luka gores. Akting Hardy pun kian kompleks, karena di saat bersamaan ia juga harus menunjukkan gejala dimensia yang sedang dialami Capone.

Sementara itu, film berdasarkan kisah nyata ini menyoroti kehidupan Al Capone di usia lanjut. Pasca bebas dari hukuman penjara selama 10 tahun, Capone menderita dimensia dan dihantui oleh masa lalunya yang kelam. Trailer ini pun mensinyalkan, Capone akan mengurus tindakan kliennya yang berusaha menyelewengkan uangnya dalam jumlah besar.

2. Siapa Al Capone?

Al Capone adalah gangster terkenal di Amerika Serikat yang berjuluk “Scarface”. Lahir pada 17 Januari 1899, mafia keturunan Italia ini juga melebarkan sayapnya sebagai pebisnis yang melakukan banyak kegiatan amal. Karena kontribusi positifnya tersebut, Capone juga dijuluki Robin Hood modern.

Adapun Capone juga memiliki sindikat kriminal bernama Chicago Outfit yang berjaya di tahun 1920-an. Setelah berkuasa selama 7 tahun sebagai mafia, Capone akhirnya jatuh dari singgasana setelah masuk bui pada usia 33 tahun. Pria bernama asli Alphonse Gabriel Capone menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Januari 1947 akibat mengalami penyakit stroke.

3. Capone, Film Terbaru dari Sutradara Fantastic Four Reboot

Suka atau tidak, Capone ditulis dan disutradarai oleh Josh Trank, yang sebelumnya membawakan Fantastic Four reboot. Karena film superhero keluaran 2015 ini buruknya bukan main, tak ayal jika banyak yang skeptis dengan kualitas Capone.

Bagaimanapun, kita juga tak bisa mengabaikan fakta Trank pernah dipuji banyak kritikus lewat film perdananya, Chronicle (2012), yang juga menawarkan kisah superhero.

Berkaca dari rekam jejak Trank yang naik turun, tentu kita bertanya-tanya apakah Capone akan jadi film gangster memukau, atau justru menambah panjang kegagalan Trank.

al capone

Well, itulah tadi pembahasan trailer perdana Capone, lengkap dengan sinopsis filmnya dan fakta sang karakter titel.

Selain Hardy, film ini juga dibintangi Linda Cardellini, Jack Lowden dan Matt Dillon.

Rencananya Capone akan dirilis 12 Mei 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya