Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
venom 2

Ditunda ke 2021, Venom 2 Mendapatkan Judul Resmi!

Mengikuti jejak film-film besar Hollywood, Venom 2 juga ditunda akibat pandemic virus Corona.

Semula akan dirilis 2 Oktober 2020, kini Venom 2 akan tayang pada 25 Juni 2021. Menariknya, jadwal rilis baru ini berdekatan dengan Spider-Man 3 (sekuel Spider-Man Far from Home), yang akan meluncur 16 Juli 2021. Akankah kedua film berbasis franchise Spider-Man ini saling sikut di box office?

Selain tanggal main baru, Sony Pictures juga mengumumkan judul resmi sekuel lewat Twitter, yaitu Venom: Let There Be Carnage. Ya, judul tersebut harus diakui agak aneh, meskipun di sisi lain juga tepat sasaran karena di filmnya bakal muncul Carnage si musuh besar Venom.

Sementara itu, Venom 2 akan disutradarai Andy Serkis, yang dikenal sebagai aktor spesialis motion capture dari trilogi Lord of the Rings dan trilogi Planet of the Apes. Serkis sebelumnya juga pernah menyutradarai film besar lewat Mowgli Legend of the Jungle, yang merupakan versi kelam dari The Jungle Book.

Venom 2 kembali menampilkan Tom Hardy sebagai karakter titel, disusul Michelle Williams yang kembali memerankan Anne Weying alias She-Venom. Selain mereka, juga ada Woody Harrelson yang siap tampil penuh sebagai Cletus Kasady a.k.a. Carnage, usai hanya menjadi cameo di film pertama. Adapun pemain baru Naomi Harris (Skyfall) yang ditunjuk sebagai Shriek, villain yang juga kekasih Kasady.

Untuk saat ini belum diketahui cerita yang diusung sekuel. Satu yang pasti, film ini akan menghadirkan pertarungan Venom melawan Carnage. Mengingat Carnage pada dasarnya pembunuh berantai sadis yang dirasuki symbiote, bisa dibayangkan bagaimana sangarnya saat ia bertarung atau membuat onar.

Baca Juga  Sony Disebut akan Buat Film Spider-Woman dengan Sutradara Olivia Wilde!

carnage di film venom

Satu hal menarik lainnya, Tom Holland sempat dirumorkan akan muncul sebagai Spider-Man. Jika spekulasi ini terbukti benar, kemungkinan Spider-Man akan membantu Venom saat menghadapi Carnage dan Shriek. Apalagi kerjasama Venom dan Spider-Man untuk menghentikan Carnage juga bukan hal baru di komiknya.

Baca Juga  Review Toy Story 4: Beneran Film yang Sangat Sempurna Gak Nih?

 

Film pertama Venom sendiri hadir pada 2018 dengan disutradarai Ruben Fleischer. Kendati menuai banyak kritik pedas, nyatanya kisah musuh bebuyutan Spider-Man ini cukup diminati banyak penonton, terbukti dengan pendapatannya yang mencapai $853 juta.

Kesuksesan besar Venom sebagai film pembuka Sony’s Marvel Universe tak hanya membuahkan sekuel. Tetapi juga film baru lain, yaitu Morbius yang akan debut Maret 2021 dengan bintang utama Jared Leto. Morbius pun disinyalir akan menghubungkan SMU dan Marvel Cinematic Universe, berkat kemunculan Vulture yang notabene villain dari Spider-Man: Homecoming.

Rencananya Venom: Let There Be Carnage akan dirilis 25 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya