Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
mission impossible 7

Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 Resmi Diundur!

Gelombang penundaan film besar Hollywood akibat pandemic COVID-19 masih berlanjut. Kali ini gilliran Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 yang resmi diundur oleh Paramount.

Jika mengikuti jadwal rilis awal, Mission: Impossible 7 sejatinya akan tayang Juni 2021. Namun setelah Corona mewabah hingga berdampak negatif pada semua industri termasuk film, Paramount akhirnya menetapkan tanggal main baru 19 November 2021. Sedangkan untuk sekuelnya yang semula akan debut Agustus 2022, kini ditunda ke 4 November di tahun yang sama.

Penundaan Mission: Impossible 7 sendiri dilakukan tak lama setelah proses syuting filmnya di Italia ditangguhkan, akibat serangan virus Corona yang masif di Negeri Pizza. Saking parahnya, tim produksi kabarnya berniat memindahkan lokasi syuting ke Amerika Serikat, yang ironisnya saat ini menjadi negara dengan kasus COVID-19 terbanyak di dunia. Kendati belum ada konfirmasi, filmnya diyakini akan kembali melanjutkan proses syuting paling cepat pada musim gugur 2020.

Sementara itu, dua sekuel ini akan kembali ditulis dan disutradarai Christopher McQuarrie. Ia sebelumnya meraih kesuksesan beruntun dalam menggarap dua film Mission: Impossible terakhir, yakni Rogue Nation dan Fallout (2018). Judul terakhir menjadi seri terlaris di franchise dengan total pendapatan $791 juta, dan dibanjiri pujian yang beberapa diantaranya menobatkan Fallout sebagai salah satu film action terbaik.

Memang semenjak McQuarrie memberikan sentuhan ajaibnya, film Mission: Impossible makin istimewa karena mengemas adegan action memukau dengan cerita yang lebih berbobot dari film-film awal. Karena itulah banyak yang menantikan hasil karya McQuarrie di dua film yang akan datang.

Mission: Impossible 7 kembali dibintangi Tom Cruise (Ethan Hunt), yang siap kembali beraksi menantang maut dengan prinsipnya yang anti memakai stuntman. Cruise masih didampingi para pemain lama seperti Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames dan Vanessa Kirby. Sedangkan pemain barunya meliputi Hayley Atwell (Captain America: The First Avenger), Nicholas Hoult (X-Men: Dark Phoenix) dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 2). Untuk sementara belum ada detail mengenai cerita filmnya.

Rencananya Mission: Impossible 7 akan dirilis 19 November 2021, diikuti sekuelnya pada 4 November 2022.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya