Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

7 Fakta Avengers: Endgame yang Baru Diketahui, Captain America Nyaris Bernasib Kelam!

Di tengah pandemi Covid-19, duo sutradara Anthony dan Joe Russo berbagi fakta Avengers: Endgame yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Fakta ini sendiri diungkap Russo usai acara nonton bareng Endgame secara virtual, dimana hal itu menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang melakukan karantina diri di rumah. Lantas apa sajakah fakta baru yang mengemuka terkait film superhero terbesar Marvel Cinematic Universe? Langsung saja, berikut ini 7 fakta Avengers: Endgame yang baru diketahui?

1. Identitas Smart Hulk

Sekian lama beraksi di MCU, Hulk akhirnya bertransformasi menjadi sosok monster yang tak sekedar mengamuk, tetapi juga mampu berbicara dan berpikir.

Perubahan ini pun dianggap bisa terjadi karena si jenius Bruce Banner dan si kuat Hulk memutuskan untuk bekerja sama, usai selama ini berseteru di alam bawah sadar mereka.

Menariknya, “Smart Hulk” ternyata bukan Bruce dengan kekuatan Hulk, ataupun Hulk dengan kejeniusan Bruce. Karena diakui Russo, Smart Hulk adalah entitas yang sepenuhnya baru, yang lahir dari kombinasi Bruce dan Hulk.

2. Mengapa Nebula Tak Mengenakan Infinity Gauntlet?

FYI, di komik Infinity Gauntlet, Thanos sebenarnya ditaklukkan oleh Nebula dengan berbekal kekuatan Infinity Gauntlet. Lantas kenapa momen itu tak diangkat di film, dan malah peran krusial itu diberikan kepada dengan Iron Man?

Usut punya usut, skenario Nebula memakai Infinity Gauntlet sempat ada di skrip. Namun seiring berjalannya waktu, tim kreatif berubah pikiran dengan mengganti pemakainya jadi Iron Man, untuk membuat penampilan terakhirnya di MCU semakin berkesan.


Masih ada fakta baru Avengers: Endgame lainnya yang tak kalah seru. Yuk simak di halaman selanjutnya!

1 23»
error: Maaf ya