Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
tom cruise

NASA Konfirmasi Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa!

Kabar Tom Cruise akan menjalani syuting film terbarunya di luar angkasa dipastikan bukan isapan jempol nih.

Pasalnya, tak lama setelah berita ini mencuat, Jim Brindenstine selaku admin NASA mengkonfirmasi kebenarannya lewat Twitter. Lebih jauh lagi, Jim juga mengumumkan syuting film Cruise akan berlokasi di International Space Station. Di akhir pernyataannya, Jim berharap proyek film Cruise yang berlatar luar angkasa sungguhan ini bisa menginspirasi para engineer dan ilmuwan untuk mewujudkan rencana ambisius NASA.

Sebagai informasi, Cruise sebelumnya dikabarkan akan menjalin kerjasama dengan NASA (National Aeronautics and Space Administration) dan SpaceX (perusahaan Elon Musk yang bergerak di bidang layanan transportasi antariksa) untuk menggarap film terbarunya.

Mengusung genre action adventure, film untitled ini baru di tahap awal pengembangan dan belum memiliki rumah produksi, sutradara, maupun penulis naskah. Oleh sebab itu, belum diketahui cerita yang akan ditawarkan filmnya.

Satu yang pasti, proyek misterius ini akan jadi film pertama dalam sejarah yang syutingnya berlokasi sepenuhnya di luar angkasa. Oh ya, perlu diketahui juga kalau ini bukan satu dari dua sekuel Mission: Impossible, yang kini sedang menangguhkan proses produksi akibat pandemic Corona.

Bicara soal sepak terjang Cruise di dunia film, aktor satu ini dikenal dengan keberaniannya melakoni adegan action tanpa bantuan stuntman.

Berbagai aksi menantang maut pun telah dilakukan Cruise dalam franchise Mission: Impossible. Sebut saja memanjat gedung pencakar langit, bergelantungan di pesawat dan helikopter yang sedang terbang, hingga melompat dari satu gedung ke gedung lain sampai mengalami cedera serius.

Aksi Tom Cruise yang penuh resiko ini pun menuai reaksi beragam. Ada yang menganggap Cruise masokis dan tidak sayang nyawa, apalagi di umurnya yan sudah tak lagi muda. Ada pula yang mengapresiasi karena itu membuktikan tingginya dedikasi Cruise. Apapun itu, harus diakui metode ekstrim Cruise membuat adegan action di film semakin believable dan mencengangkan. Saya pun penasaran apakah film luar angkasa Cruise ini bakal melampaui Gravity yang tampil fenomenal dari sisi teknis.

Sementara itu, Cruise berikutnya akan kembali beraksi di Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8, yang masing-masing akan dirilis 19 November 2021 dan 4 November 2022.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya