Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
mad max

Resmi Dibuat, Film Terbaru Mad Max akan Bercerita Furiosa!

Setelah sekian lama hanya jadi wacana, film terbaru Mad Max akhirnya resmi mendapatkan lampu hijau.

Namun alih-alih melanjutkan cerita yang terbangun di Mad Max: Fury Road (2015), seri teranyar ini justru akan berstatus prekuel yang berkisah masa lalu Imperator Furiosa.

FYI, karakter yang diperankan Charlize Theron mengawali debutnya di Fury Road, dan digambarkan sebagai kapten perang badass yang bertangan prostetik. Berkat aksinya yang berani dan mencuri perhatian, Furiosa pun dinilai jadi salah satu hal terbaik di Fury Road. Jadi tak mengherankan kalau Warner Bros. mau merestui film tentang karakter feminist itu. Kendati detail cerita belum diketahui, ada kemungkinan film ini akan menguak bagaimana Furiosa bisa kehilangan tangan kirinya.

mad max

Sementara itu, sutradara Fury Road, George Miller, mengutarakan reaksinya atas pembuatan film Furiosa. Awalnya ia mengakui ingin Theron kembali memerankan Furiosa, dengan polesan efek CGI ala The Irishman yang bikin pemain kembali tampil muda. Bagaimanapun, lantaran teknologi ini masih belum sempurna, Miller akhirnya berubah pikiran dan mencari aktris baru.

Kabar yang berseliweran pun menyebut, Furiosa berpotensi dimainkan Anya Taylor-Joy seiring bintang The New Mutants telah berkomunikasi dengan Miller via Skype. Dikatakan juga Jodie Corner (Killing Eve) berpeluang memerankan Furiosa muda. Adapun aktor The Eternals, Richard Madden, juga dirumorkan akan turut bermain.

mad max

Meskipun performa box office terhitung standar, Mad Max: Fury Road tetap dianggap sukses berkat dibanjiri pujian dari kritikus dan puncaknya, menyabet 10 nominasi Oscar termasuk Best Picture dan Best Director. Memang, ada cukup banyak hal yang bisa dikagumi dari Fury Road. Mulai dari penggambaran dunia post-apocalyptic yang imajinatif, hingga parade aksi mobil mencengangkan yang hebatnya dibuat tanpa efek CGI.

Tak lama pasca Fury Road dirilis, Miller mengungkapkan ia punya dua skrip sekuel berbeda, yang masing-masing menceritakan Max Rockatansky (Tom Hardy) dan Furiosa. Namun setelah rumah produksi Miller sempat bersitegang dengan pihak WB karena urusan finansial, rencana Miller untuk membuat sekuel tampaknya berubah, dan kini diganti dengan prekuel berjudul Mad Max: Furiosa.

Untuk saat ini belum ada kepastian kapan Mad Max: Furiosa akan dirilis, selain jadwal syuting potensial di awal 2021.

Sumber: New York Times dan Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya