5. Brightburn (2019)

ending film brightburn

Brightburn seolah menjelaskan kenapa Batman sangat mewaspadai eksistensi Superman.

Terinspirasi kisah asal-muasal Man of Steel, filmnya mengisahkan bayi alien yang terdampar di muka Bumi lalu diadopsi keluarga petani yang baik hati.

Nah, yang berbeda dari cerita asli Superman: alih-alih tumbuh besar jadi anak berjiwa pahlawan, si alien di Brightburn justru berubah jadi psikopat sadis yang tak kenal ampun.

Dengan kekuatan dahsyatnya, alien ini pun menjadi sumber teror sadis yang mengingatkan kita betapa berbahayanya jika Superman menjadi jahat.

6. Crawl (2019)

rekomendasi film horor

Tak bisa dipungkiri, film ini sukses mengobati rindu mereka akan teror buaya yang dieksekusi dengan mantap.

Memadukan unsur bencana alam dan serangan binatang buas, Crawl mengisahkan seorang wanita yang berjuang menyelamatkan ayahnya di tengah badai.

Di tengah perjalanan, wanita ini malah terjebak di rumahnya yang kebanjiran, dan ia beserta ayahnya menjadi sasaran empuk bagi alligator yang berkeliaran. Aksi survival dramatis, serangan buaya sadis dan situasi mencekam, menjadikan Crawl film horor thriller yang wajib ditonton.

7. Us (2019)

rekomendasi film horor

Mengisahkan keluarga kecil yang berlibur di kawasan pesisir pantai, Us menyuguhkan teror yang terbilang unik, yakni manusia kembaran bertingkah aneh dan sadis yang berambisi menguasai dunia.

Menariknya, seperti yang ia lakukan di Get Out, sutradara Jordan Peele juga menyelipkan satir yang bikin filmnya makin bermakna. Lewat Us, Peele berusaha menyentil kesenjangan sosial antara kaum kelas atas dan kelas bawah.

Dan yang tak kalah penting, Peele juga seolah menegaskan, isu perbedaan kasta sosial ini berpotensi menjadi bumerang mematikan bagi dunia jika tak ditangani dengan tepat.

rekomendasi film horor

Well, itulah tadi rekomendasi tujuh film horor minim jumpscare lainnya dari Yunoya. Semua judul tadi siap memuaskan dahagamu akan film horor berkualitas yang tak hanya bermodalkan penampakan setan.

Diantara ketujuh film tadi, manakah yang belum dan sudah kamu tonton?

Anyway, jangan lupa untuk share artikel ini ya, biar teman-temanmu ikutan nonton deretan film horor seram yang minim jumpscare!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals