Rumor Justice League Snyder Cut Menguat, Filmnya akan Segera Diumumkan?


Rumor Justice League versi Snyder Cut diketahui sudah lama berhembus, tepatnya sejak awal 2019 lalu. Berbagai dukungan agar Snyder Cut dirilis pun telah disuarakan, baik dari penggemar maupun para pemain filmnya.

Kini setelah sekian lama rumor Snyder Cut beredar, muncul indikasi kuat bahwa filmnya akan segera diumumkan. Kapan itu?

Kabarnya versi ini bakal diumumkan sutradara Zack Snyder usai nonton bareng Man of Steel secara virtual, yang rencananya akan diadakan pada hari Rabu pagi (20/5) waktu setempat.

https://twitter.com/tvs_movies/status/1262489572899987457

Bicara soal eksistensi Snyder Cut, versi ini lahir dari ketidakpuasan penggemar terhadap versi bioskop yang disutradarai Joss Whedon.

Baca Juga  Produser Sinyalkan Jurassic World: Dominion Bukan Film Terakhir Jurassic Park!

Whedon sendiri turun tangan untuk menggantikan Snyder, yang mundur di tengah proses syuting lantaran berduka atas kematian putrinya. Banyak yang meyakini, Whedon bertanggung jawab atas kualitas medioker Justice League.

Bahkan ada juga yang beranggapan, adegan penting arahan Snyder yang sebenarnya bagus malah dipotong. Inilah sebabnya, ketika Snyder mensinyalkan eksistensi Justice League versinya pada 2019, reaksi positif langsung mengalir deras di dunia maya, hingga memunculkan tagar #ReleaseTheSnyderCut yang sempat jadi trending topic.

Justice League Snyder

Well, kabar seputar Justice League Snyder Cut memang tiada habisnya. Sebelum rumor pengumuman ini mencuat, sineas yang juga penggemar komik, Kevin Smith, mengklaim dirinya dapat bisikan dari orang dalam bahwa Snyder Cut siap ditunjukkan kepada publik.

Baca Juga  Review Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini: Masalah Nyata Di Kehidupan

Justice League sendiri debut di bioskop pada akhir 2017 dengan performa kritikal dan finansial yang medioker. Hasil tak sesuai ekspektasi ini sampai mengubah strategi WB dalam membangun DC Extended Universe, dan kini mereka lebih fokus membuat film standalone dan mengurangi koneksi antara satu film dengan film lainnya.

Terlepas belum dikonfirmasi, rumor pengumuman Snyder Cut ini patut diperhitungkan karena berasal dari media yang kredibel. Pengumuman ini pun mensinyalkan Snyder telah bersepakat dengan pihak Warner Bros., atau bisa juga karena proses produksi Snyder Cut telah rampung.

Jika terbukti benar, Justice League versi Snyder Cut diprediksi akan tayang di HBO Max, dimana layanan streaming besutan HBO siap diluncurkan akhir Mei 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals