Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film madame web

Sony Disebut Membuat Film Madame Web, Jagoan dari Dunia Spider-Man!

Sony Pictures kembali membuat proyek film live-action baru berbasis dunia Spider-Man, dan kali ini mereka disebut akan mengangkat kisah Madame Web, salah satu partner Spidey.

Proyek film Marvel ini sebenarnya baru berada di tahap awal dan dikembangkan secara rahasia. Kendati demikian, sumber informasi menduga kuat ini adalah film tentang Madame Web.

Lebih dari itu, Sony juga menunjuk S.J. Clarkson sebagai sutradara film Madame Web. Ini bukan proyek superhero Marvel pertama yang dibesut Clarkson, karena sebelumnya ia pernah mendalangi beberapa episode serial Jessica Jones dan The Defenders. Belum diketahui pasti siapa penulis naskah filmnya.

Meskipun filmnya masih jauh dari proses syuting, studio sudah punya dua aktris incaran untuk memerankan Madame Web. Mereka adalah bintang besar Hollywood, Amy Adams (Man of Steel) dan Charlize Theron (Mad Max: Fury Road). Selebihnya, belum ada keterangan soal plot cerita maupun tanggal rilis Madame Web.

Bernama asli Cassandra Webb, Madame Web dikisahkan sebagai wanita paruh baya dengan kelainan otot langka, yang membuat dirinya harus terhubung dengan sistem penopang kehidupan yang bentuknya menyerupai jaring laba-laba.

Karena terkendala usia dan kondisi kesehatannya, jagoan berkemampuan telepati ini jarang beraksi melawan penjahat. Namun ada satu momen menarik di komik, dimana Madame Web membantu Spider-Man menemukan korban penculikan. Madame Web juga dikenal sebagai nenek dari Charlotte Witter alias Spider-Woman generasi keempat.

Informasi lainnya yang patut disimak, sumber menekankan proyek film ini bisa berubah jadi film lain, karena keterbatasan fisik yang dimiliki Madame Web. Namun jika ini memang benar film Madame Web, maka ia akan menjadi film Marvel pertama dari Sony yang mengusung karakter utama perempuan.

film madame web

Madame Web menambah panjang daftar film Sony berbasis franchise Spider-Man yang tengah dikembangkan. Saat ini studio juga sedang menggodok film Nightwatch dan Kraven the Hunter.

Langkah Sony untuk menciptakan semesta film Marvel ala mereka sendiri kian mantap, usai Venom (2018) sukses besar jadi film pembuka. Berikutnya ada dua film berbasis franchise Spider-Man yang siap dirilis Sony pada 2021, yaitu Morbius (Maret) dan sekuel Venom: Let There Be Carnage (Juni).

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya