Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
jurassic world dominion

Produser Sinyalkan Jurassic World: Dominion Bukan Film Terakhir Jurassic Park!

Bukan rahasia lagi kalau Jurassic World: Dominion adalah film penutup trilogi Jurassic World. Namun apakah ia bakal jadi film terakhir dalam franchise Jurassic Park?

Jawabannya mungkin tidak jika merujuk pada pernyataan terbaru produser Frank Marshall. Ketika berbincang dengan sebuah media, Marshall ditanyai apakah Dominion akan menandai akhir sepak terjang franchise film dinosaurus.

Dengan tegas ia menjawab tidak, dan menjelaskan kenapa bakal ada film Jurassic Park lagi pasca Dominion. Berikut pemaparannya:

“Ini (Dominion) adalah awal sebuah era baru. Dinosaurus kini berada di pulau hunian manusia, dan saya berharap mereka akan hidup disana untuk waktu yang cukup lama,”tutur Marshall.

cerita jurassic world 3

Berangkat dari pernyataan Marshall, kemungkinan besar dinosaurus masih bebas berkeliaran di tengah kota di ending Dominion. Entah apa yang akan terjadi di akhir filmnya sehingga dinosaurus bisa tetap eksis, yang jelas ending ini mensinyalkan franchise Jurassic Park akan dibawa ke dunia post-apocalyptic.

Dalam dunia post-apocalyptic ala franchise Jurassic Park, mungkin kita akan diperlihatkan perjuangan umat manusia untuk bertahan hidup pasca kerusakan hebat yang ditimbulkan dinosaurus. Di saat bersamaan, manusia juga harus mewaspadai ancaman dinosaurus predator seperti raptor yang bisa memangsa mereka kapan saja.

Baca Juga  Akankah Atlantis: The Lost Empire Dibuatkan Live-Action? Ini Kata Sutradara Film Disney!

Jika cerita pasca Dominion memang akan mengarah kesana, maka ada benarnya jika Marshall menyebut era baru, karena sebelumnya dunia post-apocalyptic belum pernah jadi latar belakang cerita film Jurassic Park.

jurassic world dominion

Kembali disutradarai Colin Trevorrow yang sukses menggarap film pertama (2015), Jurassic World: Dominion kembali dibintangi Chris Pratt (Owen) dan Bryce Dallas Howard (Claire). Ada pula trio pemain lama Jurassic Park yang dipastikan kembali, yaitu Laura Dern (Ellie Sattler), Sam Neill (Alan Grant) dan Jeff Goldblum (Ian Malcolm).

Untuk saat ini, belum diketahui sinopsis dari film keenam dalam franchise Jurassic Park. Namun berkaca dari ending Fallen Kingdom, film ini seharusnya akan menyoroti aksi Owen menghadapi teror dinosaurus yang di tengah kota.

Baca Juga  7 Fakta Avengers: Endgame yang Baru Diketahui, Captain America Nyaris Bernasib Kelam!

Detail lainnya yang patut disimak ialah, situasi yang kini memungkinkan dinosaurus untuk dijual bebas, sehingga siapapun bisa membudidayakan hewan prasejarah itu. Adapun foto syuting dari Trevorrow mengindikasikan bakal ada adegan dinosaurus di area bersalju.

Rencananya Jurassic World: Dominion akan dirilis 11 Juni 2021.

Sumber: Collider

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya