Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
godzilla vs kong

Foto Godzilla vs. Kong Perlihatkan King Kong Berjenggot dan Titan Baru!

Lama tak terdengar gaungnya, Godzilla vs. Kong muncul dengan membawa kabar menarik, lewat acara WonderCon 2020 yang digelar secara virtual.

Kabar ini sendiri hadir dalam bentuk foto pertama komik Godzilla vs. Kong, yang diposisikan sebagai prekuel filmnya. Bagian menariknya, salah satu foto ini memperlihatkan King Kong berjenggot. Nah loh, bagaimana bisa gorilla raksasa ini mempunyai jenggot?

Well, mungkin sebagian dari kita belum tahu, bahwa King Kong yang mengawali debutnya di Kong: Skull Island ini dikisahkan masih remaja. Alhasil, ketika ia beranjak dewasa, bukan hal aneh jika bulu Kong, terutama di bagian dagu, bisa tumbuh panjang sampai ia terkesan punya jenggot.

Di satu sisi, kehadiran jenggot Kong menjadi kelucuan tersendiri, karena kita tahu gorilla di dunia nyata tidak memilikinya. Namun di sisi lain, harus diakui jenggot ini bikin Kong tambah sangar. Ada kemungkinan juga ukuran tubuh Kong dewasa ini meningkat signifikan, sehingga ia bisa menjadi lawan sepadan bagi Godzilla yang super gigantis.

Beralih ke foto selanjutnya, ada penampakan Titan baru yang dinamai Camazotz. Namanya sendiri diambil dari nama dewa monster suku Maya yang berwujud manusia setengah kelelawar. Menurut penjelasan Legendary, Camazotz adalah perwujudan mimpi buruk yang identik dengan kegelapan.

Sayangnya, belum diketahui apakah Camazotz juga akan muncul di Godzilla vs. Kong. Namun bisa jadi dalam komiknya nanti, Camazotz ujungnya akan ditaklukkan Kong, untuk menunjukkan pesatnya perkembangan kekuatan Kong selama bertahun-tahun sejak ia debut di Skull Island.

Godzilla vs. Kong merupakan film keempat dalam MonsterVerse ciptaan Legendary. Disamping menjadi sekuel, film ini juga menjadi klimaks dari cerita yang terbangun di Godzilla: King of the Monsters (2019) dan Kong: Skull Island (2017).

Disutradarai Adam Wingard, Godzilla vs. Kong mengisahkan perjuangan umat manusia untuk mengubah nasib mereka pasca mengetahui eksistensi monster. Dalam prosesnya, usaha ini pun berakhir memicu pertarungan dahsyat antara dua makhluk terkuat di dunia, Godzilla dan Kong.

Seiring organisasi Monarch menjelejahi tempat berbahaya untuk menguak misteri asal-muasal para monster, muncul konspirasi tingkat tinggi yang mengancam para monster, terlepas para monster ini berbahaya atau tidak.

Untuk saat ini, belum diketahui kapan komik prekuel Godzilla vs. Kong akan dirilis. Yang jelas, filmnya dijadwalkan tayang pada 20 November 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya