Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
henry cavill superman

Kembali Jadi Superman, Peran Henry Cavill Mungkin Bakal Seperti Hulk MCU!

Setelah sekian lama dipertanyakan, status peran Henry Cavill sebagai Superman akhirnya terjawab.

Kendati belum resmi dikonfirmasi, saat ini Cavill disebut tengah bernegosiasi dengan Warner Bros., untuk kembali memerankan Superman di film DC Extended Universe. Potensi kembalinya Cavill pun langsung disambut antusias oleh penggemar.

Namun yang patut disorot, ada kabar kurang menggembirakan jika Cavill memang setuju untuk comeback. Konon katanya, saat kembali tampil di film DC nanti, Cavill hanya kebagian peran pendukung atau cameo, dan tidak lagi mendapat jatah peran utama seperti di film-film terdahulu.

Pemangkasan peran Cavill pun menuai pro kontra. Bagaimana tidak, mengingat Superman adalah salah satu karakter besar DC dengan segudang cerita menarik, akan sangat disayangkan bila ia hanya diplot sebagai karakter pendukung. Padahal sebelumnya, Cavill diketahui tertarik membintangi film terbaru Superman untuk mengeksplor karakternya lebih jauh.

Andaikan informasi Cavill akan kembali dengan peran lebih kecil ini berakhir benar, maka boleh jadi Superman nanti bakal menyerupai Hulk dari Marvel Cinematic Universe.

Dalam artian, keduanya sama-sama karakter besar yang hanya menjadi karakter pendukung di film masing-masing, dan yang paling disayangkan, mereka tak bisa memiliki film tunggalnya sendiri.

Namun beda dengan Hulk yang pembuatan film tunggalnya terganjal lisensi, masalah Superman justru murni disebabkan oleh kesepakatan Cavill dengan studio.

Jika kedepannya Cavill terbukti hanya mentok jadi pemeran pendukung atau cameo, bukan mustahil Man of Steel 2 yang telah lama diidamkan penggemar hanya tinggal menjadi kenangan. Sungguh disayangkan ya, guys?

henry cavill superman

Sementara itu, Cavill mengawali debutnya sebagai Superman di Man of Steel. Ia kemudian kembali memainkan karakternya di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Setelah itu Cavill sejatinya akan menjadi cameo di Shazam. Namun karena negosiasi filmnya gagal mencapai kesepakatan, Cavill akhirnya batal tampil sehingga kita tak melihat sosoknya ketika Superman muncul di Shazam.

Adapun sejak masalah negosiasi Shazam mencuat, status peran Cavill sebagai Superman mulai dipertanyakan. Bahkan sejumlah rumor pun mengklaim, Cavill telah meninggalkan peran superheronya di DCEU.

Sekarang kita tahu kenapa isu ini tak pernah dikonfirmasi, karena rupanya studio masih membuka pintu bagi Henry Cavill untuk kembali memerankan Superman. Belum diketahui pasti apa film DCEU yang menandai comeback Cavill.

Sumber: Movieweb

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya