Keren, Concept Art Jurassic World Perlihatkan Triceratops Hybrid!


Jika bicara salah satu hal menarik di Jurassic World, maka itu adalah kemunculan dinosaurus hybrid yang belum pernah ada di film-film Jurassic Park sebelumnya.

Indominus Rex pun menjadi dinosaurus hybrid pertama di film, dimana ia diplot sebagai biang kehancuran wahana di filmnya. Di sekuel JW: Fallen Kingdom, hadir karnivora hybrid baru yang tak kalah mematikan, yaitu Indoraptor yang memadukan Indominus Rex dan Velociraptor.

Nah, usut punya usut, sebenarnya Jurassic World juga memiliki spesies herbivora yang menambah koleksi dinosaurus hybrid di franchise. Dinosaurus ini adalah Stegoceratops, yang wujudnya bisa kamu lihat di bawah ini!

Concept art Stegoceratops bersama anaknya ini dibagikan Ian Joyner, seorang digital artist yang terlibat di Jurassic World. Seperti yang bisa dilihat, dinosaurus ini memiliki punggung dan ekor berduri yang mewakili ciri khas Stegosaurus. Sementara bentuk kepala beserta tanduknya sangat menyerupai Triceratops.

Menurut pengakuan Ian, dinosaurus hybrid ini sempat digodok tim produksi di awal pengembangan film Jurassic World. Namun tanpa alasan yang jelas, rencana menampilkan Stegoceratops di film ini akhirnya dibatalkan. Sebagai gantinya, ia kemudian dipindahkan ke game mobile adaptasi filmnya.

Melihat kerennya desain Stegoceratops, cukup disayangkan dinosaurus hybrid berwarna hitam-kuning ini urung tampil. Padahal jika ia ikut unjuk gigi, kehadirannya akan menambah unsur “wow” filmnya.

Yah, mungkin pembuatan Stegoceratops ini bakal memperumit proses produksi, atau menambah budget filmnya yang sudah membengkak kali ya?

jurassic world

Sementara itu, Jurassic World akan meluncurkan film terbarunya yang berjudul Jurassic World: Dominion.

Kendati menjadi film penutup trilogi Jurassic World, Dominion bukanlah film terakhir di franchise Jurassic Park. Pasalnya, produser mengisyaratkan Dominion akan membuka dimensi cerita baru yang bisa dieksplor di film selanjutnya.

Disutradarai Colin Trevorrow, Dominion kembali dibintangi Chris Pratt (Owen) dan Bryce Dallas Howard (Claire). Ada pula trio pemain lama Jurassic Park yang dipastikan kembali, yaitu Laura Dern (Ellie Sattler), Sam Neill (Alan Grant) dan Jeff Goldblum (Ian Malcolm).

Review Jurassic World: Fallen Kingdom

Untuk saat ini, belum diketahui sinopsis dari film keenam dalam franchise Jurassic Park. Namun berkaca dari ending Fallen Kingdom, Dominion seharusnya akan menyoroti aksi Owen menghadapi teror dinosaurus yang berkeliaran di tengah kota.

Yang menjadi pertanyaan, akankah Dominion kembali menghadirkan dinosaurus hybrid baru setelah Indominus Rex dan Indoraptor? Jawabannya akan terungkap saat filmnya tayang 11 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals