0

Melalui edisi teranyarnya di bulan Juni, majalah Terebikun baru saja memperlihatkan bocoran dari keberadaan form baru Kamen Rider Zero-One yang bernama Kamen Rider Zero-Two.

Dalam penampakan scan yang bisa kamu lihat pada gambar di bawah, kemunculan sosok Kamen Rider Zero-Two nampak menimbulkan impresi yang sangat mengejutkan bagi para pecinta serial Kamen Rider Zero One.

Seolah ingin mengambil inspirasi konsep dari Kamen Rider Nigo (2Go) di era Showa karena memiliki sedikit bagian warna merah di kostumnya (terutama di bagian sarung tangan), wujud Kamen Rider yang satu ini justru malah akan dimunculkan sebagai perubahan lain dari sang Kamen Rider Zero One itu sendiri.

Majalah Terebikun juga menginformasikan adanya 2 tambahan alat yang akan siap digunakan oleh Aruto Hiden selaku protagonis demi bisa berubah menjadi Kamen Rider Zero-Two.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Horor Yang Ceritanya Menyeramkan!

Alat tersebut berupa attachment unik bernama Zero-Two Driver Unit yang fungsinya nanti akan dipasangkan di bagian depan sabuk Zero-One Driver serta Progrisekey khusus dari Zero-Two.

Sayangnya belum ada konfirmasi apakah form ini akan benar-benar dianggap sebagai satu form terakhir atau terkuat dari Kamen Rider Zero-One, atau malah keberadaannya hanya akan dimunculkan secara eksklusif di summer movie saja ?

Tentunya tidak sedikit fans yang tengah sibuk dalam memikirkan hal tersebut ketika menerka maksud dari kemunculan form Kamen Rider era Reiwa ini.

Mengingat serial Kamen Rider Zero-One sendiri kini sudah mengudara sampai pada pertengahan menuju ke akhir cerita.

Tepatnya pada episode 35 dari perkiraan total 40 hingga 50 episode yang siap ditayangkan sebelum memutuskan untuk hiatus sementara akibat pandemi Covid (dengan proses syuting yang akhirnya bisa kembali dilanjutkan).

Baca Juga  Bandai Unjuk Video Demo dari Alat Berubah Kamen Rider Zero-Two

Meski begitu, keberadaan figure RKF Zero-Two yang telah baru saja pihak Bandai keluarkan juga nampak sedikit menguatkan spekulasi bila form tersebut memang akan menjadi bentuk final form untuk Kamen Rider Zero One.

RKF Kamen Rider Zero-Two

RKF Kamen Rider Zero-Two (2)
Wujud figure RKF

Figure RKF ini pun bahkan rencananya telah mulai siap Bandai pasarkan pada tanggal 27 Juni 2020 mendatang, dengan banderol seharga 3080 Yen atau setara Rp414.000,00

Jadi, bagaimana kira-kira menurutmu mengenai form Kamen Rider Zero-Two ini ? Apakah memang secara unik cocok untuk dianggap sebagai form terkuat Zero-One ? Atau, kalian justru malah punya pandangan lain ?

Sumber: Orends: Range, Jefusion, Bandai


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!