Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
wolfman

Ryan Gosling Siap Perankan Wolfman di Film Monster Universal!

Menyusul kesuksesan The Invisible Man, Universal kini siap menggarap film monster berikutnya yang berjudul Wolfman.

Seperti judul filmnya, Wolfman akan menyoroti kisah manusia serigala, yang notabene salah satu monster klasik milik Universal. Film ini pun sudah mulai dikembangkan, seiring Ryan Gosling (First Man) telah direkrut untuk memerankan karakter titel. Yang menarik, aktor kawakan ini kabarnya juga turut menyumbangkan ide cerita untuk Wolfman.

Informasi lainnya juga menyebut, studio tengah berburu sutradara untuk film monster yang naskahnya dibesut Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo (duo penulis serial populer Orange is the New Black). Salah satu sineas yang menjadi incaran Universal adalah Cory Finley, yang menuai banyak pujian atas penyutradaraannya di serial Bad Education.

Meskipun detail cerita masih misterius, film manusia serigala disebut akan berlatar di masa kini, dan akan menyerupai film Nightcrawler (2014).

Baca Juga  Netflix dan Sutradara: Avengers: Endgame akan Buat Film Action Rasa James Bond!

FYI, film thriller fantastis itu berkisah sosiopat ambisius yang menghalalkan segala cara demi meraih kesuksesan di dunia jurnalisme. Jika memang Nightcrawler menjadi sumber inspirasi, maka tentu saja Wolfman berpotensi menjadi film monster yang istimewa, apalagi jika nanti digarap sutradara handal.

Wolfman menjadi film monster kedua Universal menyusul The Invisible Man, pasca mereka membatalkan Dark Universe (semesta film monster klasik Universal) akibat kegagalan The Mummy (2017) yang dibintangi Tom Cruise.

Dimulai dari The Invisible Man, kabarnya studio telah meninggalkan ambisi besar mereka untuk menciptakan koneksi antar film. Sebaliknya, kini Universal lebih mengutamakan visi sutradara yang mampu mengeksplor daya tarik monster.

Pendekatan baru ini pun agaknya terbukti efektif, jika melihat kualitas ciamik The Invisible Man yang disutradarai Leigh Whannell. Adapun campur tangan studio spesialis film horor sukses, Blumhouse, juga dinilai menjadi faktor di balik respon positif The Invisible Man.

wolfman

Sementara itu, Wolfman pernah dibuatkan filmnya oleh Universal pada 2010 silam, yang menjadi remake dari film rilisan 1941 berjudul sama. Sayangnya, remake yang dibintangi Benicio del Toro ini berakhir gagal baik dari kualitas maupun finansial.

Baca Juga  Pembahasan Trailer The Invisible Man: Teror Manusia Tak Kasat Mata!

Kini dengan formula baru yang efektif plus sentuhan magis Blumhouse, Universal berharap Wolfman versi teranyar mampu mengulang kesuksesan The Invisible Man. Belum diketahui kapan jadwal syuting dan tanggal rilis Wolfman.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya