Deretan Foto Terbaru The Batman Tunjukkan Detail Desain Batmobile!


Beberapa waktu lalu, sutradara Matt Reeves sempat memamerkan foto Batmobile yang diusung The Batman.

Namun lantaran foto yang dibagikan Reeves berlatar di tempat gelap, desain Batmobile kurang begitu jelas sehingga masih terkesan misterius. Nah, setelah sekian lama dibuat penasaran, akhirnya ada foto yang menunjukkan desain Batmobile lebih detail.

Deretan foto Batmobile ini dirilis Jeff Frost, seorang concept model maker yang terlibat di The Batman. Berkat foto yang lebih terang, kita bisa mengamati desain keseluruhan Batmobile dengan jelas.

the batman batmobile

the batman batmobile

Jika menilik desainnya, boleh dibilang Batmobile di The Batman mengusung konsep realistis, berbeda dengan Batmobile di film-film terdahulu yang lebih mengarah ke militer. Konsep realistis ini agaknya terlihat dari desain Batmobile yang minimalis, dan menyerupai mobil muscle yang dimodifikasi.

Baca Juga  Teaser Justice League Snyder Cut Perlihatkan Wujud Darkseid!

Mengingat Batman yang diperankan Robert Pattinson dikisahkan masih pemula, tampaknya konsep desain Batmobile minimalis dan sederhana adalah pilihan yang tepat.

Namun yang patut diingat, karena ini kendaraan andalannya Batman untuk bertempur melawan penjahat, pasti mobil ini dibekali gadget dan senjata canggih di balik penampilannya yang tergolong “biasa” ukuran Batmobile.

the batman

Selain Pattinson sebagai karakter titel, The Batman juga menampilkan Andy Serkis sebagai Alfred dan Jeffrey Wright sebagai Commissioner Jim Gordon. Tak ketinggalan trio pemeran villain meliputi Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (Riddler) dan Colin Farrell (Penguin).

Beralih ke visi Reeves, ia sempat bilang filmnya terinspirasi karya sineas legendaris Alfred Hitchcock yang sarat nuansa noir. Reeves juga berniat mengeksplor kemampuan Batman sebagai detektif hebat, yang selama ini jarang disinggung di film-film Batman. Karenanya, ia menggambarkan The Batman sebagai film detektif.

Lebih dari itu, Reeves mengakui tak ingin mengulik kisah asal-usul atau origin dari Batman. Namun di sisi lain, Reeves mengatakan filmnya masih akan menyinggung masa lalu Batman, dengan cara memperlihatkan situasi yang membentuk dirinya seperti sekarang.

Baca Juga  Sutradara John Wick akan Tangani Adegan Action Film DC Birds of Prey!

Adapun filmnya masih terkoneksi dengan DC Extended Universe, dan plot ceritanya akan menyoroti awal sepak terjang Batman dalam menumpas kejahatan di Gotham.

Rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Sumber: Comicbookmovie

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals