Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Pretty Boys: Drama Komedi yang Penuh Nilai Moral

Film drama komedi di Indonesia sangatlah banyak, mulai dari yang ringan dan sederhana sampai mengangatkan isu-isu sensitif seperti Ras dan Agama. Namun semua itu memiliki nilai dan pesan moralnya sendiri, yang hendak disampaikan oleh sang penulis naskah kepada masyarakat.

Pretty Boys, adalah salah satu film baru bergenre Drama komedi yang digarap oleh rumah produksi The Pretty Boys Pictures miliki Deddy Mahendra “Desta”. Film ini juga menjadi film perdana bagi Vincent Rompies – Desta Mahendra untuk beradu akting loh.

Film ini mengangkat kisah tentang kehidupan dan rahasia dibalik dunia pertelevisian. Sebelum nonton, cek dulu review Pretty Boys berikut ini ya.

Sinopsis Film Pretty Boys

Pretty boys
via www.alinea.id

Sebelum kita mulai review Pretty Boys, kita lihat sinopsisnya dulu. Film ini berkisah tentang dua orang sahabat yaitu Anugerah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Desta Mahendra) yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal.

Akhirnya mereka memutuskan untuk merantau ke Jakarta mengadu nasib. Sayangnya realita tak selalu sama dengan ekspektasi, mereka harus melalui waktu yang panjang mulai dari menjadi sales, pelayan koki hingga penonton bayaran.

Dari penonton bayaran inilah mereka bertemu Roni (Onadio) yang mengenalkan mereka pada Mas Bayu (Imam Darto) seorang produser acara TV. Akhirnya mimpi mereka tercapai, menjadi seorang bintang ternama dengan acaranya sendiri yang bernama Kembang Gula.

Namun hal itu tidak berjalan baik, kekayaan membutakan Rahmat akan segalanya. Mulai timbul masalah-masalah kecil dan perselisihan diantara Rahmat dan Anugerah, ditambah lagi ketika mereka terjebak dalam kisah cinta segitiga bersama Asti (Danilla Riyadi).

Konflik yang Sederhana

Konflik yang disajikan dalam film drama komedi ini juga cukup sederhana, kisah tentang pertengkaran dua orang sahabat yang berbeda pilihan tentang kehidupan.

Dihiasi dengan kisah cinta diantara mereka bertiga. Tidak ketinggalan, konflik antara Anugerah dan Sang Ayah (Roy Marten) yang terjadi karena pekerjaan baru Anugerah di Kota.

Dan satu hal yang pasti, yang ingin disampaikan adalah tentang kehidupan kelam di balik layar pertelevisian, yang menimbulkan banyak konflik didalamnya namun tertutup segalanya.


Lalu apa nilai moral yang dihadirkan di film Pretty Boys? Simak lanjutan review Pretty Boys di halaman kedua.

1 2»
error: Maaf ya