Film superhero Marvel kini tengah menjadi tren, hingga studio Hollywood berlomba melahirkan karya terbaik mereka untuk mendominasi box office.

Namun diantara sekian banyak yang mewarnai layar lebar, ada beberapa film Marvel terbaik yang menciptakan kombinasi hebat antara cerita, karakter dan action.

Tak melulu Marvel Studios yang sedang berada di atas angin, film-film Marvel terbaik ini juga datang dari studio lainnya seperti 20th Century Fox dan Sony Pictures. Penasaran film apa saja? Ini dia ulasan selengkapnya, guys!

1. X-Men (2000)

Sebagai cikal bakal franchise mutant, X-Men menawarkan kualitas yang tak bisa dianggap remeh.

Berkat penyutradaraan Bryan Singer yang solid, filmnya tampil mengesankan dalam menggambarkan eksistensi mutant yang sarat kontroversi.

Tak hanya itu, X-Men juga memberikan porsi seimbang bagi para karakter mutant untuk unjuk gigi. Hal ini pun membuat kita terpikat dengan kisah mutant, entah itu dari kubu protagonis maupun antagonis yang masing-masing punya motif kuat dan relatable atas tindakan mereka.

2. X2: X-Men United (2003)

Kembali dinahkodai Bryan Singer, X2 hadir dengan konflik yang lebih besar dari film sebelumnya. Disamping Magneto yang manuvernya sulit ditebak, X-Men juga harus menghadapi sesosok ilmuwan licik yang berambisi membinasakan seluruh mutant di dunia.

Lebih dari itu, X2 juga mengeksplor lebih jauh para karakter penting dari film sebelumnya, utamanya Wolverine yang berpengaruh signifikan pada jalan cerita. Semua ini dipadu dengan adegan action mutant yang impresif, yang menjadi nilai plus lainnya dari X2.


Film terbaik Marvel selanjutnya pasti sudah sering kamu tonton nih. Yuk simak halaman kedua!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals