3. Spider-Man (2002)

film marvel terbaik

Kisah Peter Parker menemukan jati dirinya sebagai superhero diwarnai berbagai momen seru, kocak, menegangkan hingga emosional.

Ada banyak hal menarik di film besutan Sam Raimi yang meninggalkan kesan kuat. Mulai dari aksi awal Spider-Man menumpas kejahatan, romansa Peter Parker dan MJ, akting Willem Dafoe (Green Goblin) yang mencuri perhatian, sampai momen kelam Uncle Ben yang penuh pesan moral.

Harus diakui, semua catatan positif tadi menjadikan Spider-Man film superhero yang istimewa.

4. Spider-Man 2 (2004)

film marvel terbaik

Pada dasarnya sekuel ini kembali membawa hal yang kita sukai dari film pertama, yaitu lika-liku kehidupan Peter Parker dan aksi heroiknya sebagai Spider-Man.

Bagaimanapun, ada satu hal yang membuat sekuel ini tampil jauh lebih baik. Yaitu, langkah berani sutradara Sam Raimi menempatkan Peter Parker di titik terendah dalam hidupnya. Masa-masa kelam ini pun tak hanya menciptakan eksplorasi karakter yang lebih intim, tetapi juga membuat ceritanya jadi dilematis.

Oh, jangan lupakan juga, kisah villain Doctor Octavius yang memikat dengan ending yang berbeda dari tipikal villain film superhero pada umumnya, semakin menyempurnakan kualitas Spider-Man 2 hingga filmnya layak disebut masterpiece.


Tiga film terakhir datang dari Marvel Studios. Apa saja itu? Temukan jawabannya di halaman ketiga, guys!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals