5. The Avengers (2012)

film marvel terbaik

Debut Marvel Studios dalam menghadirkan film tim superhero begitu luar biasa.

Mulai dari interaksi antar jagoan hingga aksi gabungan mereka, semuanya dieksekusi dengan impresif oleh sutradara Joss Whedon.

Disamping momen bersatunya Avengers yang epik, film ini juga memperlihatkan serunya dinamika hubungan superhero kala mereka harus mengesampingkan ego demi keselamatan umat manusia. Tak ketinggalan pula, aksi penuh tipu muslihat dari Loki yang menarik diikuti.

Dengan segala kehebatan yang dimilikinya, pantas jika The Avengers menjadi sumber inspirasi bagi pembuat film sejenis, utamanya yang berhubungan dengan cinematic universe.

6. Iron Man 3 (2013)

Apa jadinya kalau Tony Stark kehilangan segudang teknologi mutakhir yang biasanya ia gunakan saat beraksi sebagai Iron Man?

Pertanyaan menarik ini siap dijawab Iron Man 3 dengan kisah berbau from zero to hero yang seru dan dinamis. Sutradara Shane Black juga tak lupa menghadirkan humor yang berasal dari keangkuhan Stark, plot twist mengejutkan serta deretan adegan action wow yang membawa karakter Iron Man ke level lebih tinggi.

7. Captain America: The Winter Soldier (2014)

film marvel terbaik

Lewat film tunggal kedua Captain America, Marvel membuktikan mereka juga piawai bikin film yang lebih kelam dan berat.

Menariknya lagi, duo sutradara Russo menghadirkan adegan action cepat ala The Raid, yang melibatkan baku hantam dengan koreografi memukau.

Hal terakhir yang istimewa, The Winter Soldier memuat unsur politik dan konspirasi yang bikin filmnya seru, menegangkan dan penuh kejutan.

film terbaik marvel

Nah, itulah tadi 7 film superhero Marvel terbaik versi Yunoya Media.

Daftar ini tentunya juga bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang mencari film Marvel dengan kualitas mantap. Oh ya, daftar ini nantinya bakal ada jilid duanya lho. So, tunggu dan stay tuned aja di Yunoya ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals