Kamen Rider Zero-Two telah diketahui akan muncul sebagai form yang paling anyar bagi Kamen Rider Zero-One. Tidak sedikit fandom yang kini agak terkesan bingung dalam menanggapi keberadaan form satu ini.

Apalagi dalam meyakini apakah form Zero-Two itu merupakan wujud final form dari Zero-One atau bukan jikalau video aksinya mulai dimunculkan ?

Untungnya, pihak Toei sendiri sudah memberikan jawaban pasti mengenai hal tersebut. Menurut pernyataan yang telah resmi diturunkan oleh Toei, form ini memang telah resmi menjadi satu form yang terkuat untuk Kamen Rider Zero-One itu sendiri.

Dimana hal itu pun rupanya cukup menjelaskan alasan kenapa pihak Bandai tak lama langsung segera merilis versi figure RKF dari Zero-Two.

Di saat yang bersamaan, Bandai pun tak ketinggalan juga telah ikut mengumumkan keberadaan mainan DX dari dua buah alat yang dibutuhkan Aruto demi bisa henshin menjadi sang Kamen Rider Zero-Two. Bahkan, mereka telah resmi merilis video demo dari bagaimana cara kerja Zero-Two Driver Unit dan Progrisekey Zero-Two yang nantinya akan dipasangkan pada belt Hiden Zero-One Driver.

Diunggah langsung melalui postingan Twitter resminya, Bandai memperlihatkan video dari bagaimana attachment Zero-Two Driver Unit ini bisa ditancapkan ke bagian depan Hiden Zero-One Driver sebelum hendak memasukkan progrisekey-nya.

Dilakukan dengan mencabut separuh part dari tampak depan Zero-One Driver, attachment tersebut pun secara kompatibel bisa langsung ditempelkan.

Bagian depan attachment-nya sendiri memiliki bentuk desain yang menyerupai angka “2” dan bisa digeser menuju ke bagian scanner belt. Seolah merupakan bentuk yang terlipat, bagian depan dari Driver Unit itu bisa langsung dibuka demi mengeluarkan suara standby jingle yang berbunyi;

Let’s give you power!” – (secara berulang-ulang).

Setelahnya, barulah giliran Progrisekey Zero-Two yang dipasangkan dengan cara yang seperti biasa. Suara dari proses henshinnya sendiri berbunyi;

Zero-Two Rise! Road to glory has to lead to growin’ path to change! One to two! Kamen Rider Zero-Two! It’s never over“.

Selain merilis video demo, Bandai juga telah resmi mengunggah video promosi iklan dari mainan DX Zero-Two Progrise dan DX Zero-Two Driver Unit. DX set dari alat berubah Zero-Two ini kabarnya akan mulai dirilis pada tanggal 13 Juni mendatang dengan harga 3.850 Yen atau sekitar Rp 493.000.

Sebagai harga yang terpisah dari belt Kamen Rider Zero-One, mainan DX progrise key dari Zero-Two pun menariknya dapat ikut dipasangkan secara kompatibel pada 2 mainan DX driver lain yang muncul di serial Zero-One, yakni seperti DX A.I.M.S. ShotRiser dan DX MetsubouJinrai ForceRiser.

Namun bila sudah digabung dengan mainan DX belt dari Hiden Zero-One Driver, Bandai sendiri telah memberikan suatu opsi penawaran dalam versi bundle yang harganya dibanderol sebesar 11.528 Yen atau hampir sekitar Rp 1.500.000. Bagaimana ? Tertarik untuk mengkoleksinya ?

Sumber: Bandai


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals