Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Ini Cerita 11 Karakter Avatar: The Last Airbender Setelah Serinya Tamat!

Kalau kita ingat kembali, pasti karkater dari Avatar: The Last Airbender sangat disukai oleh penggemarnya, tapi apa yang terjadi dengan karakter Avatar setelah serinya tamat?

Mereka memiliki kehidupan yang beragam sampai akhirnya kita melihat sebagian dari mereka di Avatar: The Legend of Korra.

Nah Yunoya Media mernagkum cerita singkat dari 11 karakter utama di Avatar: The Last Airbender setelah serinya selesai yang muncul di komik maupun novel grafis, apa yang terjadi dengan mereka?

1. Aang

karakter Avatar setelah serinya selesai

Pertama adalah sang Avatar dan pengendali udara terakhir, Aang. Setelah mengalahkan Ozai, Aang memulai kisah cintanya dengan Katara.

Dia juga mulai membuat gerakan perdamaian dan keseimbangan dunia, terutama di kerajaan terbesar dahulu. Aang menyarankan proses kepulangan yang damai dari pasukan kolonial negara Api yang sudah menduduki kerajaan Bumi bertahun-tahun.

Karena ini sempat terjadi konflik antara kerajaan Bumi dan negara Api yang dipimpin Zuko. Di sini Zuko menjadi sedikit mirip dengan Ozai dan Aang sudah berjanji ke Zuko kalau Zuko menjadi seperti ayahnya, maka Aang yang akan membunuhnya, namun semua bisa selesai dengan damai.

Baca Juga  4 Hewan Pengendali Elemen Pertama di Avatar: The Last Airbender!

Di masa mudanya dia melakukan perjalanan ke seluruh negeri. Aang juga ikut ambil bagian dalam usaha Zuko untuk menemukan ibunya, Ursa.

akhirnya dia menikah dengan Katara, memiliki tiga anak yaitu Bumi, Kya, dan Tenzin. Aang adalah karakter pertama yang mati di antara teman seangkatannya di tim Avatar, karena itu Korra lahir.

2. Katara

Katara memulai petualangan bersama dengan Aang dan Sokka setelah perang. Dia juga terlibat dalam konflik kerajaan Bumi dan negara Api di proses kepulangan damai pasukan kolonial negara Api.

Baca Juga  Resmi! Kamen Rider Saber akan Menjadi Seri KR Reiwa Baru yang Kedua!

Bahkan dalam konfrontasi antara Zuko dan kerajaan Bumi, Katara cukup ambil bagian juga di momen ini.

Katara akhirnya menikah dengan Aang, memiliki tiga anak. Setelah itu dia mengasah kemampuan pengendalian airnya sampai di tingkat master dan dia juga menjadi penyembuh yang sangat hebat dengan airnya.

Di era Avatar Korra atau di masa tua Katara, dia masih menjadi pengendali air yang andal dan menjadi guru dari Korra, membuat Katara menjadi guru pengendalian air bagi dua Avatar di dua generasi berbeda.


Bagaimana dengan tim Avatar yang lain? Cerita karakter Avatar setelah serinya tamat masih berlanjut di halaman kedua, ya!

1 234»
x
error: Maaf ya