Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
promised neverland live-action

Amazon akan Membuat Serial The Promised Neverland Live-Action!

The Promised Neverland, salah satu anime terbaik 2019 bakal dibuatkan serial live-action nih.

Diadaptasi dari manga populer, proyek serial berbahasa Inggris nantinya diproduksi Amazon Studios dan Fox 21 Television Studios. Lantas bagaimana dengan tim kreatifnya?

Ada dua nama yang ditunjuk sebagai penulis skrip, yaitu Rodney Rothman (yang juga merangkap jadi sutradara) dan Meghan Malloy. Duo ini sebelumnya jadi penulis film animasi pemenang Oscar, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Alhasil, kehadiran mereka agaknya membuat The Promised Neverland live-action tampil menjanjikan di atas kertas.

Untuk diketahui pula, Amazon juga menggandeng Masi Oka sebagai produser eksekutif. Bintang serial Heroes ini tentunya tak asing dengan proyek adaptasi manga, mengingat ia pernah memproduseri film Death Note yang juga berformat live-action.

Karena Death Note live-action garapan Oka mengecewakan, akankah campur tangannya berdampak negatif terhadap serial The Promised Neverland? Semoga saja tidak ya. Adapun Oka saat ini juga terlibat di film adaptasi Mega Man dan Attack on Titan.

Bicara soal The Promised Neverland, manga karangan Kaiu Shirai mengawali debutnya di Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016.

Berkat jalan cerita dan karakter yang memikat, manga bergenre horor thriller ini pun banyak digemari, hingga terjual lebih dari 20 juta kopi. Adaptasi animenya kemudian hadir pada awal 2019 dan menuai respon luar biasa positif. Season kedua tadinya akan dirilis akhir tahun ini, namun akhirnya diundur ke 2021 akibat pandemic COVID-19.

promised neverland live-action

The Promised Neverland mengisahkan kehidupan trio anak cerdas, Emma, Norman dan Ray, di sebuah panti asuhan yang terlihat aman dan tenteram. Namun semua kesan menyenangkan itu pupus, setelah Emma melanggar aturan dengan keluar dari area panti dan mengungkap rahasia kelam.

Sejak mengetahui fakta mengerikan panti asuhan, Emma cs berusaha menyusun strategi untuk melarikan diri dan menyelamatkan semua anak sebelum jadi korban. Dari kisah perjuangan untuk kabur inilah, The Promised Neverland menyuguhkan berbagai hal keren yang patut diacungi jempol.

Seperti misalnya interaksi karakter yang berkesan, aksi kejar-kejaran yang mendebarkan, strategi kabur yang penuh intrik, dan kejutan demi kejutan yang bikin kita semakin penasaran dengan misteri dunia The Promised Neverland.

Untuk saat ini, belum diketahui kapan The Promised Neverland live-action akan diproduksi, begitu pula dengan tanggal mainnya di layanan streaming Amazon.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya