Karakter yang cukup banyak

review Film bebas

Untuk menjelaskan sinopsis film Bebas ini secara detail sepertinya membutuhkan banyak kalimat, karena karakter yang begitu banyak. Karena alur yang maju mundur, maka karakter dari setiap orang terdiri dari 2 yaitu masa remaja dan masa dewasa. Geng bebas ini beranggotakan 6 orang, berarti untuk masa remaja dan dewasa total ada 12 orang dalam film ini.

Semuanya adalah karakter yang cukup penting, meskipun kisah ini berfokus pada kehidupan Vina yang berubah setelah 23 tahun. Namun kisah hidup dari 5 orang lainnya tidak kalah penting, seperti Kriss dewasa (Susan Bachtiar) yang bertemu dengan Vina di sebuah rumah sakit.

Dan dari situlah kemudian mereka saling bertemu kembali, dan Vina menemukan banyak perbedaan dari mereka semua. Apa saja? Jangan lupa tonton yaa.

Nilai Moral yang bisa dipetik

review Film bebas

Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan dari film Bebas ini, selain menceritakan tentang persahabatan remaja. Film ini berisi tentang makna kehidupan, tentang mimpi dan cita-cita seorang remaja.

Ketika kenyataan hidup tidak mengijinkan kita untuk menggapai cita-cita, sanggupkah kita menerimanya? Ketika kisah masa lalu harus terulang kembali dan berdampak pada keluarga, sanggupkah kita menyelesaikannya?

Ini semua tentang mimpi dari para remaja kala itu, yang dengan lantang menyuarakan mimpinya. Namun kenyataan hidup yang begitu pahit mengharuskan mereka mengubur segala mimpinya. Tentu tidak ketinggalan tentang kisah cinta yang tak sampai, yang pada akhirnya harus dilepaskan.

Kesimpulan

Review film Bebas sudah menuju akhir nih. Film ini cocok banget untuk kamu tonton bareng sahabat-sahabatmu, selain kisahnya yang menyenangkan film ini akan membuatmu nostalgia dengan segala adegannya. Seperti berbahasa G, gelang yang dibuat dari lilitan kain, stiker majalah, Walkman bahkan adegan titip salam lewat radio yang sekarang sudah jarang sekali ditemukan.

Kamu sudah pasti akan dibuat tertawa oleh film ini, tapi siap-siap ya. Ada juga beberapa scene yang akan membuat kamu nangis bombay deh, serius.

Jangan lupa saksikan film Bebas, tontonan wajib untuk kamu dan para sahabatmu.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals