Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
wonder woman 1984

Wonder Woman 1984 Resmi Diundur ke Oktober 2020!

Seiring penyebaran virus COVID-19 belum menunjukkan tanda penurunan, Warner Bros.mengambil langkah yang bisa ditebak untuk Wonder Woman 1984.

Benar sekali, sekuel Wonder Woman ini harus ditunda dari jadwal rilisnya pada 14 Agustus 2020. Sebagai gantinya, film terbaru jagoan perempuan DC akan meluncur 2 Oktober 2020. Tercatat ini penundaan yang kedua kalinya bagi Wonder Woman 1984, mengingat film ini semula akan tayang 5 Juni 2020.

Disamping Wonder Woman 1984, studio juga menunda film besar lainnya yang berjudul Tenet. Dari yang awalnya tayang 17 Juli 2020, film spionase besutan Christopher Nolan digeser ke 31 Juli 2020.

Kini hanya ada tiga film unggulan 2020 produksi Warner Bros. yang masih mempertahankan tanggal rilis aslinya, yaitu  The Witches (9 Oktober), Godzilla vs. Kong (20 November) dan Dune (18 Desember). Jika pandemic belum mereda di waktu yang diestimasikan, dan membuat bioskop ditutup lebih lama, bukan mustahil Wonder Woman 1984 beserta film besar lainnya akan kembali ditunda.

Kembali dibintangi Gal Gadot sebagai karakter titel, Wonder Woman 1984 menghadirkan dua pemain baru Kristen Wiig (villain Cheetah) dan Pedro Pascal (villain Maxwell Lord).

Menariknya, sekuel berlatar tahun 80-an ini kembali menghidupkan Steve Trevor (Chris Pine), yang sebelumnya gugur di film pertama (2017). Kebangkitan kekasih Wonder Woman pun memancing beragam spekulasi, yang salah satunya menduga Trevor bisa hidup lagi karena aksi Maxwell Lord.

Apapun alasannya, sutradara Patty Jenkins menjamin kembalinya Trevor bukan sekedar gimmick, lantaran prajurit era Perang Dunia I akan memegang peran penting dalam cerita.

Hal menarik lainnya yang patut disorot, kini Wonder Woman memilih tali lasso untuk bertarung, bukannya pedang warisan Zeus yang biasa ia gunakan. Nah, usut punya usut, perubahan ini punya alasan tersendiri lho.

Menurut pengakuan Gadot, pedang Zeus terlalu agresif, sehingga dipilihlah tali lasso agar Wonder Woman tidak terlalu kuat. Lagipula, di filmnya nanti Wonder Woman juga punya kostum baru bernama Golden Eagle Armor yang tak hanya memperkuat pertahanan, tetapi juga membuatnya bisa terbang.

Rencananya Wonder Woman 1984 akan dirilis 2 Oktober 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya